Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kunjungan PJ Bupati Cilacap Jelang Hari Raya Idul Fitri, Di Pasar Grosir STA Gandrungmangu

Cilacap perssigap88.co.id - Menjelang Hari raya Idul Fitri 1445 H, Pada bulan suci Ramadhan, PJ Bupati Cilacap Awaludin Murri, Didampingi Umar Said Kepada Dinas DPUKM, Serta didampingi beberapa Unsur Forkompincam Gandrungmangu, Melakukan pemantauan ketersediaan dan memastikan stabilitas harga pangan pokok, di Pusat Pasar Tradisional Stasiun Transit Agrobisnis di Gandrungmangu pada Kamis 04/05/2024.

Kunjungan PJ Bupati Cilacap Awaludin Murri, di Pasar Pusat Grosir Stasiun Transit Agrobisnis di Kecamatan Gandrungmangu juga melakukan dialog dengan pedagang Pasar Setempat.

Selain PJ bupati Cilacap, Awaludin Murri melakukan pemantauan ketersediaan bahan pangan pokok Dan  stabilitas harga, Mendekati Hari Raya Idul Fitri, agar harga kebutuhan pangan pokok tetap stabil.

Dalam kunjungannya di pasar STA Gandrungmangu, PJ Bupati Awaludin Murri, Didalam kegiatan aktifitas di pasar STA dan berdialog dengan pedagang pasar setempat.

Memastikan Bahwa tidak ada penutupan Aktifitas pedagang pasar, maupun pemindahan tegas PJ Bupati Cilacap Awaludin Murri,  saat kunjunganya di STA Gandrungmangu.

Berharap  pembangunan fasilitas Pasar harus ditingkatkan lagi, dimasa mendatang demi kebaikan semua.

Karena hal tersebut sebelumnya pedagang pasar resah, adanya beredar kabar tersebut.

Hal itu diungkapkan setelah kunjungan PJ Bupati Cilacap, Menjamin tidak dilakukan pemindahan perdagangan pasar, maupun penutupan Kini pedagang Pasar Merasa  plong, dalam melakukan kegiatan aktifitas jual beli dipasar, hal itu diungkapkan Juni Prastowo Kepala Pusat Grosir Pasar STA Gandrungmangu.


Mros/ red


 


Dalam Kunjungan Nya PJ Bupati Cilacap Awaludin Murri, di dampingi Umar Said Kepala Dinas DPUKM




Wastap Redaksi : 085231450077


 

Posting Komentar untuk "Kunjungan PJ Bupati Cilacap Jelang Hari Raya Idul Fitri, Di Pasar Grosir STA Gandrungmangu "

"Saya Tegaskan Untuk Rakyat yang Tidak Mendapatkan Bantuan Harap Melapor..! "
Carok Di Sampang Satu Orang Luka Parah Satu Orang Mati
Saudara Sepupu Di Banyuates Melakukan Sumpah Pocong Gara-Gara Tuduhan Santet