Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Gerakan sosial Ramadhan, AWP dan Forum N.G.O Madura santuni puluhan anak yatim

Pamekasan, Perssigap88.co.id. Puluhan Anak Yatim mendapat Santunan dari Aliansi Wartawan Pamekasan (AWP) dan Forum NGO Madura pada giat Buka bersama yang diawali dengan Khotmil Qur'an. Jum'at (05/04/2024).


Bertempat di Makodim 0826 Pamekasan acara buka puasa bersama tersebut berlangsung khidmat dengan dihadiri langsung oleh mantan wakil bupati (Wabub) RB. H. Fattah Jasin dan beberapa jajaran anggota Komando Distrik Militer (Kodim) 0826 Pamekasan.

Fattah Jasin menyampaikan beberapa hal untuk memberikan semangat kepada teman-teman anggota AWP dan Forum NGO. 

"Saya ucapkan banyak terimakasih kepada teman-teman yang sudah sudi meluangkan waktu, pikiran dan tenaga bahkan materi untuk berbagi kepada anak yatim dan kaum dhuafa, teruslah berbuat baik meskipun kadang banyak pendapat miring tentang profesi kita, biarkan Allah SWT. yang menilai kita". Terangnya.

Lebih lanjut Gus Acing (Sapaan akrab RB Fttah Jasin) berharap kepada seluruh lapisan masyarakat untuk berlomba-lomba dalam kebaikan.

"Marilah kita berlomba-lomba dalam kebaikan apalagi di bulan yang suci ini, tentunya pahala yang kita dapatkan akan lebih berlipat ganda". Tuturnya.

Sementara itu Zaini Wer Wer (Presiden Forum NGO Madura dan Ketua AWP) menyampaikan bahwa kegiatan itu merupakan agenda kegiatan rutin ramadhan.

"Seperti biasa, kami AWP dan Forum NGO Madura setiap bulan puasa selalu mengagendakan santunan anak yatim dan dhuafa, tahun kemarin kami gelar dengan lomba tahfidz dan santunan, untuk tahun kami sengaja kemas dengan Khotmil Qur'an dan santunan, tujuannya agar bulan penuh Rahmat ini tidak berlalu begitu saja tanpa ada satu hal yang spesial, makanya kami isi dengan khotmil Qur'an dan berbagi untuk anak yatim dan dhuafa." Paparnya.



 Nul



Wastap Redaksi : 085231450077


 

Posting Komentar untuk "Gerakan sosial Ramadhan, AWP dan Forum N.G.O Madura santuni puluhan anak yatim"

"Saya Tegaskan Untuk Rakyat yang Tidak Mendapatkan Bantuan Harap Melapor..! "
Carok Di Sampang Satu Orang Luka Parah Satu Orang Mati
Saudara Sepupu Di Banyuates Melakukan Sumpah Pocong Gara-Gara Tuduhan Santet