Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Santuni Puluhan Anak Yatim Piatu, Paguyuban Pemuda Pemudi Desa Bejod Gelar Buka Bersama

Banten, Perssigap88.co.id - Mengusung tema Memperteguh Solidaritas Dengan Ikhlas Paguyuban Pemuda Pemudi Desa Bejod (P3DB) Kecamatan Wanasalam, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten gelar Buka Bersama dan Santunan Anak Yatim. Minggu, (16/04/2023).
Kegiatan yang berlangsung sejak tahun 2017 tersebut dapat terwujud berkat kerjasama pemuda, sponsor serta Pemerintah Desa Bejod.

Sedikitnya terdapat 80 Anak Yatim yang tercatat di desa tersebut yang diberikan santunan.

Dalam sambutannya, Ketua Pelaksana Buka Bersama dan Santunan Anak Yatim E Nurhata berharap, kegiatan tersebut dapat memotivasi berbagai pihak serta peran aktif pemuda lebih terlihat untuk masyarakat.

"Jadi kegiatan ini diharapkan agar memicu motivasi kawula muda khususnya di Desa Bejod, agar lebih solid serta dapat memposisikan dirinya lebih bermanfaat untuk sesama," katanya.

Sedangkan Rohmat, Kepala Desa Bejod  mengungkapkan rasa bangga dan terimakasih terhadap pemuda-pemudi, para tokoh serta warga Bejod yang sudah ikut serta mensukseskan  kegiatan hingga terselenggara dengan baik dan meriah.

"Pada kesempatan ini saya merasa bangga, kepada seluruh warga dan pemuda Desa Bejod serta seluruh Tokoh tamu undangan yang ikut serta mensukseskan kegiatan ini. Tanpa adanya kerjasama dari berbagai pihak saya bukan siapa-siapa," katanya.

Masih Kata Rohmat, dalam kegiatan tersebut dirinya mengundang seluruh rekan dan senior dari luar Desa Bejod agar silaturahmi tetap terjaga dan menitipkan warganya jika sedang di luar desa.

" Perlu diketahui dalam kegiatan ini, saya mengundang rekan, senior dan Tokoh untuk diperkenalkan kepada warga Bejod, dan menitipkan warga saya ketika sedang di luar desa, pada intinya silaturahmi tetap terjaga," pungkasnya. 


(Fay_red)



Wastap Redaksi : 085231450077


 

Posting Komentar untuk "Santuni Puluhan Anak Yatim Piatu, Paguyuban Pemuda Pemudi Desa Bejod Gelar Buka Bersama"

"Saya Tegaskan Untuk Rakyat yang Tidak Mendapatkan Bantuan Harap Melapor..! "
Carok Di Sampang Satu Orang Luka Parah Satu Orang Mati
Saudara Sepupu Di Banyuates Melakukan Sumpah Pocong Gara-Gara Tuduhan Santet