Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

SMSI Sampang Lakukan Rapat Kordinasi Dan Buka Puasa Bersama Serta Penyerahan Bingkisan

Sampang perssigap88.co.id - Kumpulan bos perusahaan Media yang berdomisili di kab.Sampang yang bernaung di Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) adakan rapat kordinasi sekaligus bukber (buka bareng) disalah satu restoran pinggir pantai di kecamatan Camplong terlaksana dengan hikmat.


Meskipun pemilik perusahaan media yang asli Dari Kabupaten Sampang hanya sebanyak 9 orang, tentunya para pemilik perusahaan tidak mau kalah dengan wartawan yang bernaung di perusahan media, Ke 9 pemangku media tersebut melakukan kegiatan rutin tahunan di setiap akhir Ramadhan menjelang idul Fitri, melakukan evaluasi, (silaturahmi) yang dikemas dalam bentuk acara buka bersama.

Mohammad Fauzan, ketua SMSI Kabupaten Sampang mengatakan, bahwa hal tersebut bertujuan untuk memupuk tali silaturahmi antara para pemilik perusahaan media.

" Ini biasa kita lakukan setiap tahun diakhir ramadhan, agar solidaritas persaudaraan bisa bertambah, di tahun lalu kita berkumpul di wilayah Pantura, sekarang di wilayah Selatan ",ujarnya

Tidak hanya itu, para pemilik perusahaan tersebut selalu melakukan komunikasi hampir setiap hari melalui grup WhatsApp dalam menyikapi situasi dan kondisi serta memberikan dukungan yang positif atas apa yang terjadi terutama di Kabupaten Sampang.

" Sebenarnya selain kumpul seperti ini, kita selalu aktif didalam grup WhatsApp menyikapi situasi terkini terutama situasi Sampang", imbuhnya.

Acara tersebut berlangsung cukup meriah dan diakhiri dengan pemberian bingkisan hari raya yang diserahkan langsung oleh Mohammad Fauzan selaku ketua SMSI kabupaten Sampang.

Direktur Rega Media News itu berharap dengan kegiatan tersebut SMSI bisa semakin maju dan berkontribusi untuk kemajuan Sampang, terutama dari segi  infomasi yang selalu update dan berimbang serta melawan berita hoak yang kadang begitu mudah dikonsumsi masyarakat terutama yang belum fasih tentang IT.

Untuk sekedar diketahui SMSI adalah salah satu konstituen Dewan Pers sejak tahun 2020 karena telah memenuhi ketentuan Standar Organisasi Perusahaan Pers yang diatur oleh Dewan Pers Nomor : 3/Peraturan-DP/2008 tentang standar organisasi perusahaan pers Keabsahan SMSI sebagai Konstituen Dewan Pers tertuang dalam Surat Keputusan Dewan Pers Nomor : 22/SK-DP/V/2020 yang ditandatangani oleh Ketua Dewan Pers Mohammad Nuh.

SMSI sebagai wadah organisasi yang di dalamnya beranggotakan para pemilik perusahaan media, atau lebih dikenal sebagai organisasi para bos media, ini lah perusahaan yang lahir di kabupaten Sampang : 
- Media online Rega Media News, 
- Terbitan
- Teropong Barat
- Perssigap88.co.id  
- V-Cyber.com
- Newsrepublik.com
- Portal Jatim
- Liputan7.id
- alineanews.com


Penulis: Redaksi



Wastap Redaksi : 085231450077


 

Posting Komentar untuk "SMSI Sampang Lakukan Rapat Kordinasi Dan Buka Puasa Bersama Serta Penyerahan Bingkisan"

"Saya Tegaskan Untuk Rakyat yang Tidak Mendapatkan Bantuan Harap Melapor..! "
Carok Di Sampang Satu Orang Luka Parah Satu Orang Mati
Saudara Sepupu Di Banyuates Melakukan Sumpah Pocong Gara-Gara Tuduhan Santet