Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

SMSI Sampang Bagikan Ratusan Takjil Gratis

SAMPANG, perssigap88.co.id – Mencari berkah dalam Bulan Suci Ramadhan, Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Sampang menggelar bagi-bagi takjil Gratis kepada pengendara dan warga sekitar.


Kegiatan berbagi takjil gratis kepada warga setempat itu dilakukan SMSI Kabupaten Sampang di dua tempat yakni Area Monumen Kota Sampang  dan Jl. Diponegoro Sampang dengan total sekitar 250 paket kue pattolah.

Menurut Ketua SMSI Sampang Mohammad Fauzan menyampaikan kegiatan berbagi ini merupakan bentuk kepedulian serta ikut mencari Barokah bulan suci Ramadhan.

“Ramadhan untuk semua, merupakan implementasi program dari sikap kepedulian membantu masyarakat untuk merasakan kebahagiaan di bulan mulia ini,” ungkapnya, Rabu (03/04/2024).

Meski hal sekecil itu, Wartawan Utama asal Kabupaten Sampang itu berharap apa yang diberikan dapat memberikan manfaat dan berguna bagi warga setempat.

“Semoga hal yang kita bagikan dapat bermanfaat bagi masyarakat, meski sekedar untuk membatalkan buka puasa, semoga kita senantiasa diberikan berkah dan Barokah dalam bulan yang penuh rahmat ini,” pungkasnya.




Wastap Redaksi : 085231450077


 

Posting Komentar untuk "SMSI Sampang Bagikan Ratusan Takjil Gratis"

"Saya Tegaskan Untuk Rakyat yang Tidak Mendapatkan Bantuan Harap Melapor..! "
Carok Di Sampang Satu Orang Luka Parah Satu Orang Mati
Saudara Sepupu Di Banyuates Melakukan Sumpah Pocong Gara-Gara Tuduhan Santet