Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Badan AdHoc Masuk Dalam Bahasan Agenda SMSI Sampang Usai Lebaran

Sampang perssigap88.co.id - Rapat Internal Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Sampang sekaligus buka Bersama di Latera Coffe Kota Sampang. (Foto : Nia Terbitan) SAMPANG, Terbitan.com – Usai menggelar bagi-bagi Takjil Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Sampang melanjutkan Rapat Internal yang sekaligus buka bersama dengan keluarga besar SMSI Sampang.


Dalam rapat internal itu SMSI Sampang membahas agenda yang akan dilaksanakan dalam tahun ini, seperti di beritakan Terbitan.com, beberapa bulan lalu bahwa SMSI Sampang akan menggelar dialog atau Diskusi Publik tentang sikap atas isu-isu terbaru yang terjadi di Sampang.

Ketua SMSI Sampang Mohammad  Fauzan menyampaikan rapat internal kali ini untuk menindaklanjuti agenda yang sudah dibahas sebelumnya, yakni mengenai Diskusi atau dialog interaktif.

“Kami akan menggelar Dialog interaktif yang sifatnya menyikapi isu-isu terbaru yang harus kita pedulikan bersama di Kabupaten Sampang, tentu dengan mendatangkan narasumber serta pihak-pihak terkait yang perlu dilibatkan,” ujar Fauzan dalam rapat SMSI di Latera Coffe Kota Sampang, Rabu (03/04/2024).

Pria yang berstatus Wartawan Utama itu menilai banyak hal yang perlu dibahas menjelang Pilkada 2024 serta masa transisi, sekaligus menjaring sosok pemimpin yang terbaik untuk Kabupaten Sampang.

“Banyak hal yang bisa kita lakukan untuk Kabupaten Sampang, mulai dari masa Transisi hingga mencari sosok pemimpin yang akan memajukan Kabupaten Sampang kita komitmen akan mengawal demokrasi yang berkualitas di Sampang,” jelasnya.

Pimpinan Rega Media News itu menilai hal yang paling mendesak saat ini adalah tahapan Badan Adhoc yang perlu kita kawal bersama, baik itu rekrutmen atau evaluasi dari Badan Adhoc itu sendiri.

“Kegiatan awal kita akan bahas badan AdHoc Penyelenggara Pilkada Sampang 2024, kita akan datangkan narasumber nanti, mulai dari pihak terkait hingga aktivis Demokrasi, untuk dapat memberikan solusi dan sikap yang solutif,” pungkasnya.

Sekedar untuk diketahui Sejumlah Media Asli Kabupaten Sampang yang telah bergabung dengan Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Sampang di antaranya Regamedianews.com, Terbitan.com, LintasMadura.com, Newsrepublik.com, Arena.co.id, Perssigap88.co.id, toropongbarat.co, TintaGlobal.com, PortalJatim.id, delik.co.


Redaksi



Wastap Redaksi : 085231450077


 

Posting Komentar untuk "Badan AdHoc Masuk Dalam Bahasan Agenda SMSI Sampang Usai Lebaran"

"Saya Tegaskan Untuk Rakyat yang Tidak Mendapatkan Bantuan Harap Melapor..! "
Carok Di Sampang Satu Orang Luka Parah Satu Orang Mati
Saudara Sepupu Di Banyuates Melakukan Sumpah Pocong Gara-Gara Tuduhan Santet