Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pj bupati Sampang Bukber Dengan Tema Menjaga Sinergitas Pemerintah Kabupaten Sampang Dengan Insan Pers

Sampang, perssigap88.co.id - Penjabat (Pj) Bupati Sampang Rudi Arifiyanto mengadakan kegiatan buka puasa bersama di bulan suci Ramadan 1445 H. dengan para wartawan dan jajaran pemerintah Kabupaten Sampang. Kamis, (04/04/2024).
 

Buka puasa bersama yang dilaksanakan di Pendopo Trunojoyo Sampang, pada hari kamis (sore) pukul 16.15 WIB sampai dengan selesai oleh Pj Bupati Sampang dengan ketentuan keseragaman dalam berbusana Muslim Putih dan bawahan gelap.

Dalam kesempatan tersebut, Penjabat (Pj) Bupati Sampang Rudi Arifiyanto mengajak insan pers untuk terus meningkatkan kolaborasi dan berperan aktif dalam pembangunan daerah.

Lebih lanjut, pihaknya berharap kepada para awak media yang bertugas peliputan di wilayah Sampang agar terus memberikan dukungan dan berkolaborasi dengan pemerintah khususnya dalam menginformasikan hal yang positif agar Sampang segera maju dan banyak investor yang menanamkan modalnya.

“Kedepan banyak program-program yang akan kami laksanakan khususnya di bidang ekonomi kerakyatan. Oleh karenanya, kami berharap peran serta yang kuat dari seluruh insan pers untuk mempublikasikan dan membranding program tersebut,” ujar Rudi Arifiyanto.

Namun demikian pula Pemerintah Daerah berharap agar Insan Media ikut juga berpartisipasi serta dalam membranding dan mengangkat potensi guna mendorong kemajuan di Kabupaten Sampang tanpa harus menggadaikan prinsip, nilai maupun kaidah jurnalistik yang ada

Untuk itu, Pj Bupati Sampang mengajak Insan Media di Kabupaten Sampang dapat mewujudkan Sinergitas dalam membantu Pemerintah mendorong kemajuan maupun menjadikan Sampang yang lebih baik.



Penulis - redaksi



Wastap Redaksi : 085231450077


 

Posting Komentar untuk "Pj bupati Sampang Bukber Dengan Tema Menjaga Sinergitas Pemerintah Kabupaten Sampang Dengan Insan Pers"

"Saya Tegaskan Untuk Rakyat yang Tidak Mendapatkan Bantuan Harap Melapor..! "
Carok Di Sampang Satu Orang Luka Parah Satu Orang Mati
Saudara Sepupu Di Banyuates Melakukan Sumpah Pocong Gara-Gara Tuduhan Santet