Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Polres Pamekasan amankan ribuan butir Pil double L serta dua kurir asal Pasuruan Jawa Timur

Pamekasan, Perssigap88.co.id. Satuan Narkoba Polres Pamekasan menyita ribuan Pil double L jenis Narkoba  dan membekuk dua pelaku kurirnya yang berasal dari Kab.  Pasuruan Jawa Timur pada kamis 28 Maret 2024 di Irama Plaza Pamekasan.


Kasat Narkoba Polres Pamekasan AKP Muhlis Sukardi menjelaskan, bahwa pihaknya telah melakukan penangkapan terhadap dua orang pelaku kurir narkoba asal Kab. Pasuruan, Jawa Timur dan mengamankan dua ribu Narkoba jenis Pil double L dari tangan pelaku.

" Pada tanggal 28 Maret 2024 pukul 9 malam di tunjungan irama plaza pamekasan, kami menyita Narkoba Jenis Pil double L sebanyak dua ribu tablet dari dua orang pelaku kurir atas nama Ali Royfi 29 th Jl. Halmahera, Panggungrejo Kab. Pasuruan dan Moh. Nasiqin 36 th Desa Komplakrejo, kec. Panggungrejo Kab. Pasuruan Jawa Timur " jelasnya pada Minggu 31 maret 2024

Kasat juga menambahkan, bahwa pihaknya masih melakukan pengembangan dengan melakukan pengejaran terhadap pelaku yang di atasnya atau ke daerah asal barang haram itu diedarkan, akan tetapi hasilnya nihil dikarenakan si pelaku melarikan diri sebelumnya.

" Sesudah kami melakukan penangkapan di Pamekasan, kami masih melakukan pengembangan dengan cara melakukan pengejaran terhadap pelaku di atasnya, akan tetapi pelaku sudah melarikan diri sebelumnya. Kami mencoba melakukan pengejaran dari Kab. Pasuruan hingga ke Kab. Lumajang, akan tetapi pelakunya sudah lenyap " tegasnya. Nul



Wastap Redaksi : 085231450077


 

Posting Komentar untuk "Polres Pamekasan amankan ribuan butir Pil double L serta dua kurir asal Pasuruan Jawa Timur"

"Saya Tegaskan Untuk Rakyat yang Tidak Mendapatkan Bantuan Harap Melapor..! "
Carok Di Sampang Satu Orang Luka Parah Satu Orang Mati
Saudara Sepupu Di Banyuates Melakukan Sumpah Pocong Gara-Gara Tuduhan Santet