Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bupati Sampang H. Slamet Junaidi Pimpin Upacara Hari Jadi Korpri Ke 52

SAMPANG, perssigap88.co.id – Dua Peringatan dilakukan melalui kegiatan Apel Bersama serta Resepsi yang bertempat di Alun Alun Trunojoyo dan Pendapa Trunojoyo pada hari senin 18/12/2023 tersebut di laksanakan dengan hikmad Bupati Sampang Haji Slamet Junaidi menyampaikan, apel ini adalah terakhir semasa kepemimpinannya bersama Wakil Bupati Sampang Haji Abdullah Hidayat.


“Saya ucapakan terimakasih dan mengapresiasi yang setinggi-tingginya atas kehadiran seluruh ASN Kabupaten Sampang yang telah bersenergi selama lima tahun, banyak dinamika dan tantangan kita lalui,” ucapnya.

Menurut orang nomor satu di Kabupaten Sampang itu, kerasnya tantangan dan problematika yang dihadapi selama lima tahun memimpin Sampang, terlebih saat di awal kepemimpinannya dilanda Covid-19.

“Pada perjalanan kami memimpin Sampang sungguh menyisakan rasa haru, sedih dan bangga atas seluruh masa-masa terbaik yang telah dilalui bersama,” ujarnya.

Sedangkan Sekda (sekretaris daerah) H. Yuliadi Setiawan S.Sos MM, yang juga menjabat sebagai Ketua Dewan Pengurus Korpri Kabupaten Sampang bertindak sebagai Irup dengan melibatkan jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) setempat.

Dewan Pengurus Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Kabupaten Sampang Madura Jawa Timur juga menggelar Peringatan HUT Korpri ke 52 dan HUT PGRI ke 78

Tak Lupa dalam Sambutannya H. Yuliadi Setiawan S.Sos MM menyatakan Peringatan HUT Korpri ke 52 dan HUT PGRI ke 78, menjadi momentum peningkatan Etos kerja serta pelayanan kepada masyarakat di seluruh kabupaten hingga terwujudnya Birokrasi yang bersih, sehat dan profesional bagi Kabupaten Sampang yang berslogan Sampang Hebat Bermartabat.

la Juga mengajak seluruh jajaran ASN di Lingkungan Pemkab Sampang, supaya terus mengasah kemampuan dan kapasitas dan kuantitas untuk memberikan Pelayanan terbaik bagi masyarakat.

Pasca Apel Bersama dilanjutkan dengan acara Resepsi di Pendapa Trunojoyo yang dihadiri oleh Bupati Sampang, jajaran Forkopimda, Sekdakab, jajaran Dewan Pengurus Korpri Kabupaten serta Pimpinan OPD.



(Redaksi)



Wastap Redaksi : 085231450077


 

Posting Komentar untuk "Bupati Sampang H. Slamet Junaidi Pimpin Upacara Hari Jadi Korpri Ke 52"

"Saya Tegaskan Untuk Rakyat yang Tidak Mendapatkan Bantuan Harap Melapor..! "
Carok Di Sampang Satu Orang Luka Parah Satu Orang Mati
Saudara Sepupu Di Banyuates Melakukan Sumpah Pocong Gara-Gara Tuduhan Santet