Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pj Kades Mengucapkan Selamat Hari Jadi Kota Sampang Yang Ke 400 Semoga Sampang Makmur Dan Sejahtera

Sampang perssigap88.co.id –  Peringatan hari jadi kabupaten Sampang ke 400 yang akan di laksanakan pada tanggal 28/12/2023, dengan jargon “Sampang Baru Terus Melaju pj kades Napo Laok Kecamatan Omben mengucapkan semoga Sampang terus maju dan bersatu.


Kami atas nama Pemerintah Desa Napo laok, mengucapkan Selamat Hari Jadi Kabupaten Sampang ke-400,” ucap Syaiful arif, pada Jumat (22/12/2023) di kantor desa tepatnya di esa Napo laok.

Sedangkan menurut Pj Syaiful arif saat di wawancara oleh awak media, "Momen tersebut sangat bagus jika di sambut dengan iringan do’a serta kemeriahan atau hiburan bagi warga sampang, dengan berbagai kegiatan positif yang akan di lakukan oleh kabupaten Sampang.

la Juga mengajak seluruh jajaran perangkat desa di Lingkungan desa Napo Laok, di harap supaya terus mengasah kemampuan dan kapasitas dan kuantitas untuk memberikan Pelayanan terbaik bagi masyarakat yang berada di desa Napo Laok khususnya.

Pj Syaiful juga memberikan standing aplus untuk kepemimpinan bupati Sampang sehingga kreasi pembangunan di Sampang lebih hebat, serta lebih bermartabat bisa terwujud secara optimal serta pembangunan jalan di kabupaten Sampang semuanya serba hot max (Rabat Beton) agar supa jalan di seluruh pelosok kabupaten Sampang khususnya bisa kuat hingga lima tahun ke depan. 

Yang terakhir pj desa Napo laok mengucapkan "Semoga masyarakat sampang lebih sejahtera dan makmur, dan juga lebih sejah tera dan semoga sehat selalu untuk Bupati Sampang H. Slamet Junaidi, amin ya rabbal alamin, Ucup pj Syaiful arif saat berada di kantor desa Napo Laok.




(Redaksi)




Wastap Redaksi : 085231450077


 

Posting Komentar untuk "Pj Kades Mengucapkan Selamat Hari Jadi Kota Sampang Yang Ke 400 Semoga Sampang Makmur Dan Sejahtera"

"Saya Tegaskan Untuk Rakyat yang Tidak Mendapatkan Bantuan Harap Melapor..! "
Carok Di Sampang Satu Orang Luka Parah Satu Orang Mati
Saudara Sepupu Di Banyuates Melakukan Sumpah Pocong Gara-Gara Tuduhan Santet