Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Anggota DPRD Malang Lantik Antar Waktu Dari Sisa Jabatan (PAW)

Malang perssigap88.co.id - Mengawali sambutan saya pada Rapat paripurna Pengucapan Sumpah/Janji Anggota DPRD Kabupaten Malang Pengganti Antar Waktu sisa Masa Jabatan 2019 – 2024, terlebih dahulu marilah kita panjatkan puji syukur ke hadirat Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa atas limpahan rahmat, taufiq dan hidayah-Nya, sehingga pada kesempatan yang berbahagia ini kita dapat di pertemukan dalam keadaan sehat wal’afiat.

Baru saja kita menyaksikan seluruh rangkaian acara pengucapan sumpah/Janji Pengganti Antar Waktu Anggota DPRD Kabupaten Malang sisa Masa Jabatan 2019 – 2024. Untuk itu, pada kesempatan ini atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Malang saya menyampaikan SELAMAT BERTUGAS kepada Saudara H. Abu Hanif, S.Pd.I. yang menggantikan saudara Muhammad Ukhrowi, S.Sos.


Selanjutnya juga saya sampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Pimpinan, Ketua Fraksi dan segenap anggota DPRD Kabupaten Malang, yang telah menyikapi dengan arif dan bijaksana serta mengambil langkah-langkah yang positif sehingga proses dan mekanisme Pengambilan Sumpah/Janji Pengganti Antar waktu (PAW) Anggota DPRD Kabupaten Malang ini dapat berjalan dengan baik dan lancar. 

Sebagai bagian dari penyelenggara Pemerintahan daerah, keberadaan DPRD tentu sangatlah penting.

Keberhasilan penyelenggaraan tugas-tugas pemerintahan dan pembangunan salah satunya juga ditentukan oleh bagaimana lembaga pemegang kekuasaan tinggi seperti eksekutif, legislatif, dan yudikatif dapat bersinergi serta menciptakan kolaborasi positif yang saling mendukung satu sama lain.

Semoga hal ini dapat menjadi perhatian kita bersama, karena ke depan kita akan menghadapi tantangan yang lebih berat, mengingat laju perkembangan zaman terjadi begitu cepat dan dinamis, sehingga menuntut kita sebagai unsur penyelenggara roda pemerintahan daerah untuk terus bertransformasi dan melakukan optimalisasi serta akselerasi pada berbagai bidang.

Dalam hal ini, Pemerintah Kabupaten Malang tentu akan terus menantikan kontribusi dan partisipasi aktif, serta keterlibatan dari DPRD Kabupaten Malang, untuk memberikan rekomendasi terbaiknya, dalam perumusan kebijakan maupun pengambilan keputusan. 

Dimana hal ini akan menjadi koreksi positif bagi Pemerintah Kabupaten Malang yang mana arahnya nanti juga untuk evaluasi bersama agar menjadi semakin 
baik kedepannya.

Untuk itu, dalam menjawab berbagai tantangan dan tuntutan yang semakin berat kedepannya, marilah kita bekerjasama, dan saling bahumembahu mengedepankan kepentingan bersama, serta berusaha memposisikan masyarakat sebagai bagian penting dalam pembangunan daerah.

Lebih dari itu, sikap obyektif dan rasional juga perlu untuk terus kita tanamkan, dalam arti kita tidak boleh bermimpi yang berlebihan akan hadirnya perbaikan atau perubahan yang serba instan. Perlu pemikiran dan dukungan semua pihak agar upaya untuk memperjuangkan tujuan pembangunan dapat tercapai dengan optimal, dan hal ini hanya dapat terwujud melalui proses panjang serta tahapan yang pastinya tidak mudah.

Saya optimis, dengan kerjasama dan kolaborasi semua pihak, insyaallah keinginan dan harapan pada tercapainya tujuan pembangunan yakni kemajuan daerah Kabupaten Malang yang kita cintai ini, akan dapat terwujud.

Kiranya demikian yang dapat disampaikan pada kesempatan ini, terima kasih atas segala perhatiannya dan mohon maaf apabila ada kekurangannya. 

Sekali lagi saya sampaikan SELAMAT BERTUGAS. Mudah-mudahan Saudara dapat segera menyesuaikan diri dan bekerjasama dengan anggota DPRD lainnya dalam memberikan sumbangsih nyata kepada masyarakat atas amanah yang telah dipercayakan kepada Saudara. 


Redaksi


Wastap Redaksi : 085231450077


 

Posting Komentar untuk "Anggota DPRD Malang Lantik Antar Waktu Dari Sisa Jabatan (PAW)"

"Saya Tegaskan Untuk Rakyat yang Tidak Mendapatkan Bantuan Harap Melapor..! "
Carok Di Sampang Satu Orang Luka Parah Satu Orang Mati
Saudara Sepupu Di Banyuates Melakukan Sumpah Pocong Gara-Gara Tuduhan Santet