Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pantai Citarate Hilangkan Rasa Galau Pengunjung Seketika

Banten, Perssigap88.co.id - Destinasi wisata Pantai Citarate yang berlokasi di Desa Cireundeu, Kecamatan Cilograng, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, bagaikan surga dunia bagi kalangan wisatawan. Pantai berpasir bersih dikelilingi pemandangan nan indah dengan ombak laut yang tenang menambah kesan kepada pengunjungnya untuk kembali menikmatinya lagi.


Sarana dan prasarana destinasi wisata yang berada di bibir pantai Samudra Hindia ini mulai terbilang lengkap dengan harga ticket masuk dan fasilitas yang ada terjangkau semua kalangan.

Jumarta alias kang Jumar, Direktur BumDes Tirta Kahirupan Cireundeu, selaku pengelola destinasi wisata tersebut mengatakan jika yang dikelolanya sudah dilirik pengunjung.

"Alhamdulilah awal tahun ini jumlah pengunjung yang datang ke wisata pantai Citarate berjumlah 1122, dihari pertama jumlah motor 456 dan mobil 24, dan dihari kedua pun Alhamdulillah pengunjung masih juga ada," kata Jumar, Selasa (03/01/2023).

Ditempat yang sama Kepala Desa Cireundeu Herdiana, membenarkan bahwa pengunjung yang datang ke area wisata pantai Citarate diluar dugaan. 

"Alhamdulillah diluar dugaan, terlihat parkiran yang tersedia pun sangat padat," ujarnya.

Sementara Wiwin dan Nanang, wisatawan asal kota kembang Bandung saat dimintai komentarnya  mengaku merasa puas menikmati keindahan alam yang berada di Desa Cireundeu itu. "Kami merasa sangat senang sekali berkunjung ke area wisata pantai Citarate, selain pemandangannya yang indah ombaknya juga tergolong tidak ganas, dan juga ada area untuk mandi dan berenang bagi anak-anak dengan sarana prasarana serta berbagai fasilitas yang lengkap dengan tarif yang terbilang murah," ucapnya.

Kedua wisatawan tersebut mengaku kegalauannya bisa hilang setelah menikmati langsung pantai Citarate. 

"Jujur sebelum kami datang ketempat ini perasaan ini amatlah galau, tetapi setelah kami tiba perasaan galau pun mendadak hilang seketika," katanya. 

Bagi anda yang belum pernah datang ke pantai Citarate buruan datang jangan sampai anda nanti menyesal," pesannya. 


(Fay_Red)



Wastap Redaksi : 085231450077


 

Posting Komentar untuk "Pantai Citarate Hilangkan Rasa Galau Pengunjung Seketika"

"Saya Tegaskan Untuk Rakyat yang Tidak Mendapatkan Bantuan Harap Melapor..! "
Carok Di Sampang Satu Orang Luka Parah Satu Orang Mati
Saudara Sepupu Di Banyuates Melakukan Sumpah Pocong Gara-Gara Tuduhan Santet