Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Warga Dusun Kacodur Desa Daleman Panik Kerena Kabel PLN Terbakar Tampa Sebap

Sampang perssigap88.co.id - Heboh di hari Selasa, 03 Januari 2023 pada pukul 18.00 wib di Dusun Kacodur Desa Daleman Kecamatan Kedungdung telah terjadi kebakaran kabel emfitik 5, jurusan penyulang Ketapang listrik milik PLN.


Menurut dari beberapa saksi yang berada di tempat kejadian, sebut saja (Rohman) sebagai masyarakat Desa Daleman yang dari awal peristiwa mengetahui bahwa aliran dari kabel listrik pln tersebut tiba-tiba terbakar seperti kembang api yang tengah berkobar sehingga warga masyarakat di sekitar kejadian tidak berani untuk mendekat karena tegangan listrik berkekuatan besar. 

Lanjut  Rahman, "Kobaran api yang seperti seperti kembang api tersebut mas menyala sekitar 15 menit bahkan diselingi dengan bunyi letusan sebanyak 2 kali, dan setelah bunyi ledakan sebanyak dua kali, aliran listrik dari arah kecamatan Kedungdung, Robatal Hinga kecamatan Ketapang mati total, ungkap narasumber Rahman kepada awak media ini. 

" Karena kejadian yang menghebohkan warga bahkan masyarakat di sekitar ledakan menjadi panik" 

Pantauan awak media di lapangan atas kejadian tersebut masih belum ditemukan adanya kerugian material maupun korban jiwa. Dan pasca kejadian kobaran api yang tampa di sengaja, petugas PLN gabungan dari dua kecamatan, hingga saat berita dari media ini di terbitkan, mereka masih menunggu petugas dan para rekan-rekan petugas PLN dari unit Ketapang di karenakan arus listrik tersebut adalah jalur kecamatan Robatal dan kecamatan Ketapang.

Vidio Saat api Berkobar

Namun sayangnya kepala desa Daleman kecamatan Kedungdung hj. Nurhasanah, hingga saat berita ini kami terbitkan, dia masih belum bisa untuk di mintai keterangan dan di konfirmasi terkait asal muasal kejadian terbakarnya kabel dari PLN yang menghebohkan warganya tersebut, karena nomor telfon dan juga aplikasi watsapp kepala desa masih belum bisa awak media hubungi.


Penulis: Anna/Biro Sampang


Wastap Redaksi : 085231450077


 

Posting Komentar untuk "Warga Dusun Kacodur Desa Daleman Panik Kerena Kabel PLN Terbakar Tampa Sebap"

"Saya Tegaskan Untuk Rakyat yang Tidak Mendapatkan Bantuan Harap Melapor..! "
Carok Di Sampang Satu Orang Luka Parah Satu Orang Mati
Saudara Sepupu Di Banyuates Melakukan Sumpah Pocong Gara-Gara Tuduhan Santet