Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Oknum ASN Todongkan Pistol Beraksi Koboy Jalanan Diamankan Polisi

Banten, Perssigap88.co.id - Seorang pria yang diduga oknum ASN mengamuk berlaga koboy jalanan melakukan pemukulan terhadap beberapa warga yang sedang menjaga antrian tutup buka jalan di lokasi pembangunan jalan nasional III Simpang - Bayah, Kecamatan Malingping, Kabupaten Lebak, Banten, Senin (02/01/2023).


Aksi tak terpuji oknum ASN berinisial SD alias Ib itu juga menakuti-nakuti dengan menodongkan pistol air softgun dan memukul warga yang berada di sekitar lokasi kejadian. Bahkan, pria tersebut mengancam sehingga warga yang sempat mengejar merasa ragu dan takut.

Aksi arogan koboy jalanan yang belakangan diketahui mengajar di salah satu Madrasah Ibtidaiyah di Kecamatan Cijaku dan sempat mengundang perhatian pengguna jalan hingga menimbulkan kemacetan itu pun viral di beberapa Grup WhatsApp, 

Menurut informasi, oknum ASN tersebut awal mulanya menerobos masuk dengan kecepatan tinggi, kemudian ban sebelah kiri mobil yang dikemudikannya terperosok sehingga diteriaki warga. 

Diduga, akibat diteriaki warga itu pria tersebut turun dari mobilnya dan mengamuk lalu melakukan pemukulan terhadap yang sedang mengatur antrian jalan serta sempat memukul seorang warga di sekitar lokasi kejadian. Tak pelak, akhirnya pria itupun diamuk massa.
 
"Awalnya dia berhenti sebentar dan tak lama melaju kencang dan diteriakin warga sehingga orang tersebut turun nyamperin saya, dan saya kira dia mau apa, datang ke saya memukul dan menendang saya, tapi saya gak melawan ketika orang tersebut melakukan pemukulan, kira kira jam 12.00 WIB. Saya kira dia anggota Buser, dan orang tersebut ketika memukul saya dikejar sama warga dan orang tersebut lalu mengambil pistol di mobil, warga pun takut ketika melihat pistol. Akhirnya saya lari karena takut di tembak, yang kena pukul banyak ada kurang lebih sepuluh orang yang paling parah saya kena pukul di wajah dan kena tendang di perut, dan kami melaporkan kasus ini ke Mapolsek Malingping biar diproses," ujar sumber yang tidak bersedia disebutkan namanya.

Kapolsek Malingping AKP Sugiar SH, saat dikonfirmasi wartawan mengaku telah mengamankan oknum PNS tersebut. 

"Dari pihak Kepolisian harus tahu dulu riwayatnya, memang kalau pengakuan dari pihak keluarganya kan stress sudah 10 hari. Kalo memang dia itu tidak sakit jiwa otomatis itu kembali ke pihak pelapor lanjut dan tidaknya. Makanya akan ke Rumah Sakit Jiwa dulu untuk dites kejiwaannya di Rangkas. Kami juga tidak mudah percaya begitu saja. Untuk saat ini kami amankan dulu," ujar Kapolsek.

Untuk diketahui, saat ini kasus oknum PNS yang bertindak bak koboy jalanan itu ditangani oleh jajaran Polsek Malingping. 


(Red)


Wastap Redaksi : 085231450077


 

Posting Komentar untuk "Oknum ASN Todongkan Pistol Beraksi Koboy Jalanan Diamankan Polisi"

"Saya Tegaskan Untuk Rakyat yang Tidak Mendapatkan Bantuan Harap Melapor..! "
Carok Di Sampang Satu Orang Luka Parah Satu Orang Mati
Saudara Sepupu Di Banyuates Melakukan Sumpah Pocong Gara-Gara Tuduhan Santet