Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

KBBM Gelar Milad ke-3 Santuni Anak Yatim, Sunatan Massal dan Donor Darah

Banten, Perssigap88.co.id - Keluarga Besar Baluk Malingping (KBBM) menggelar acara milad yang ke-3, bertempat di Sekretariat KBBM di Kampung Sawahbaru, Desa Malingping Utara, Kecamatan Malingping Kabupaten Lebak, Banten, Rabu (11/01/2023). 


Acara ini diisi dengan melakukan kegiatan santunan bagi 25 anak yatim, sunatan massal 10 orang, dan donor darah dari anggota KKBM bekerjasama dengan PMI Kecamatan Malingping. 

Dalam acara para pedagang sayuran keliling tersebut dihadiri Kapolsek Malingping AKP Sugiar Ali Munandar, S.H, Camat Malingping yang diwakili Kasat Pol PP M.Rum, Kepala Desa Malingping Utara, Budi Angkat Purwondo, Ketua Korwil V Pendekar Banten, H. Teddi Saepudin, perwakilan dari Puskesmas Malingping Erul, perwakilan dari PMI Yeni dan anggota dari KBBM serta tamu undangan lainnya. 

Juhedi, selaku Ketua KBBM mengatakan bahwa kegiatan milad yang ke-3 ini dilakukan sedikit berbeda dari tahun sebelumnya, dengan mengadakan kegiatan santunan anak yatim, sunatan massal dan donor darah.

"Alhamdulillah semoga kegiatan kali ini anggota lebih kompak lagi kedepannya, KBBM juga lebih maju lagi, para pedagang yang tergabung juga bisa menambah dan semoga kegiatan yang kami lakukan menjadi ladang amal nanti di akhirat," ungkapnya.

Selain itu Juhedi mengaku kegiatan ini juga tidak lepas dari bantuan para donatur.

"Kami juga sangat berterimakasih ke para donatur yang sudah menyisihkan sebagian hartanya untuk membantu kegiatan kami berjalan, terutama ke pihak perusahaan surya motor yang sudah sangat membantu kegiatan ini," ujarnya.

AKP Sugiar Ali Munandar, Kapolsek Malingping, mengatakan dirinya sangat mendukung dan mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh para pedagang yang tergabung di KBBM.

"Saya sangat mendukung dan mengapresiasi kegiatan ini, semoga kegiatan seperti ini bisa terus di lakukan oleh KBBM," kata AKP Sugiar.

Senada dikatakan Yeni Mulyani, Wakil ketua PMI Kecamatan Malingping. Ia berharap agar kegiatan donor darah yang dilakukan bersama PMI juga terus kontinu.

"Kami PMI sangat mengapresiasi kegiatan KBBM yang melakukan kegiatan donor darah yang bekerjasama dengan PMI, dan harapan kami bukan hanya sekarang tapi hal seperti ini harus berlanjut," ujarnya.  


(Fay_ red)


Wastap Redaksi : 085231450077


 

Posting Komentar untuk "KBBM Gelar Milad ke-3 Santuni Anak Yatim, Sunatan Massal dan Donor Darah"

"Saya Tegaskan Untuk Rakyat yang Tidak Mendapatkan Bantuan Harap Melapor..! "
Carok Di Sampang Satu Orang Luka Parah Satu Orang Mati
Saudara Sepupu Di Banyuates Melakukan Sumpah Pocong Gara-Gara Tuduhan Santet