Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ketum Formasindo Bersama Presiden Direktur Univ -Bung Karno Kunjungi Pemkab Malaka Kembangkan Agribisnis

Perssigap88, Malaka-Kunjungan Andi Bayu Sose Ketua Umum Formasindo P3s, Forum Masyarakat Indonesia Peduli Pertanian Perdagangan Dan Sungai, Bersama Prof Hary Hasym Presiden Direktur Universitas Berencana Kembangkan sumber daya manusia (SDM) dibidang Agribisnis Pada Jumat Kemarin 5 Agustus 2022.


Hary Hasym mengungkap kehadirannya bersama Tiemnya dibidang Agribisnis, Dan Andy Bayu Yang juga Aktifis Pertanian, ingin Membangun bekerja sama dengan pemerintah kabupaten Malaka.

Bukan hanya bekerjasama soal bidang agribisnis juga pengembangan sumber daya manusia dari mulai pendidikan Paud sampai dengan university.

Ia Mengungkapkan “Kita ke Malaka ingin bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Malaka untuk pengembangan sumber daya manusia sampai ke university dan untuk pengembangan karirnya, Ia mengadakan program pokasi baik dari sisi Manajemen, Agribisnis, peternakan, perikanan, Pertambangan, maupun dari sisi ITE”, jelasnya di ruang rapat Kantor Bupati Malaka.

Ia juga menambahkan, kerja sama yang ditawarkan kepada Pemda Malaka ini termasuk pengembangan sistem ITE Pemda untuk smart desa, smart sity, smart kampus, yang mana nantinya berbasis ITE, ini semua merupakan lini bidang usaha, dan salah satu contoh di agribisnis, kita dapat mengetahui apa yang ditanam setiap desa mulai dari tanggal penanaman, berapa ton yang dipanen, hingga nanti diekspor ke negara mana saja, dan semua pembiayaan bisa dimonitor by ITE., 

Ia berharap “Jadi dengan digitalisasi desa, digitalisasi kabupaten, semuanya itu akan dengan mudah dapat dikontrol By Informasi Teknologi Elektronik”, imbuhnya. 


Mros


Wastap Redaksi : 085231450077


 

Posting Komentar untuk "Ketum Formasindo Bersama Presiden Direktur Univ -Bung Karno Kunjungi Pemkab Malaka Kembangkan Agribisnis"

"Saya Tegaskan Untuk Rakyat yang Tidak Mendapatkan Bantuan Harap Melapor..! "
Carok Di Sampang Satu Orang Luka Parah Satu Orang Mati
Saudara Sepupu Di Banyuates Melakukan Sumpah Pocong Gara-Gara Tuduhan Santet