Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kapolsek Malingping Hadiri Pengajian di Desa Sukaraja Sampaikan Pesan Kamtibmas

Banten, Perssigap88.co.id - Kepala Kepolisian (Kapolsek) Malingping Polres Lebak menghadiri pengajian di Masjid Jami Al-Istiqomah di Kampung Sukaraja RT 05 RW 03, Desa Sukaraja, Kecamatan Malingping, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten. Jumat pagi (05/08/2022).

Kegiatan itu dilaksanakan dalam rangka melaksanakan Commander Wish Kapolda Banten yaitu Rukun Ulama Umaro.

Dalam pengajian tingkat desa tersebut dihadiri Kepala Desa Sukaraja, Adung, Bhabinkamtibmas Brigadir Epul, para Kyai, tokoh agama, tokoh masyarakat, santri serta masyarakat sekitar.

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan mengatakan, selain menjalankan salah satu program Kapolda Banten yaitu Rukun Ulama Umaro, sering mengikuti pengajian yang menjadi kesempatan bagi dirinya untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas. Hal ini diungkapkan Kapolsek Malingping AKP Sugiar Ali Munandar.

"Diharapkan kepada Tomas, Toga, dapat bekerjasama dan berperan aktif dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat sehingga tercipta situasi yang kondusif. Mudah-mudahan melalui silaturahmi ini dapat menjalin hubungan komunikasi," ucap Kapolsek.

"Kami mengimbau melalui kegiatan ini, unsur masyarakat dapat bersinergi dalam mengantisipasi segala bentuk gangguan Kamtibmas sekaligus juga mengantisipasi akan aliran-aliran dan faham radikalisme yang berkembang saat ini. sehingga berkoordinasi yang lebih baik dalam menciptakan situasi yang kondusif," lanjutnya.

Terakhir Kapolsek mengatakan, pengajian rutin ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi dan untuk meningkatkan keimanan serta ketaqwaan.


  (Fay)


Wastap Redaksi : 085231450077


 

Posting Komentar untuk "Kapolsek Malingping Hadiri Pengajian di Desa Sukaraja Sampaikan Pesan Kamtibmas"

"Saya Tegaskan Untuk Rakyat yang Tidak Mendapatkan Bantuan Harap Melapor..! "
Carok Di Sampang Satu Orang Luka Parah Satu Orang Mati
Saudara Sepupu Di Banyuates Melakukan Sumpah Pocong Gara-Gara Tuduhan Santet