Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Moral Cinta Terlarang Kini Isunya Marak Di Anggota Dewan Cilacap

Cilacap perssigap88.co.id - Belakangan ini Kasus skandal perselingkuhan atau orang biasa sering menyebutnya (Cinta Terlarang) itu sekarang heboh pemberitaan di Media Masa dikalangan Pejabat Aparatur Sipil Negara (ASN) di Pemerintah Kabupaten (PEMKAB) Cilacap, Provinsi Jawa Tengah.


Gambar ilustrasi
Namun ternyata bukan hanya terjadi dikalangan pejabat saja hal tersebut juga terjadi di kalangan para politisi dari periode ke periode dan seolah tahta, wanita sudah menjadi bagian hidup mereka sehari-hari. 

Bahkan kasus yang baru saja terbongkar saat ini Oknum Pejabat ASN BPPKAD Pemerintah Kabupaten (PEMKAB) Cilacap Dengan Istri Seorang Pengusaha yang cukup terkenal di Cilacap, dan kasusnya sedang dalam Proses hukum dikepolisian Polres Cilacap.

Nah kini Media Massa dihebohkan kembali kasus Skandal tentang Perselingkuhan dikalangan Gedung DPR-D Cilacap, Yang sebelumnya kasus cinta terlarang itu berinisial DYD, dengan tindakan tidak terpuji berinisial IH, anggota DPRD Cilacap yang sempat dilaporkan ke majelis kehormatan dewan di Cilacap juga menguap.

Bukan hanya itu kini ada beberapa anggota DPRD Cilacap berkembang isu terlibat dalam kasus skandal perselingkuhan (Cinta Terlarang), tentu perilaku aktivitas tersebut kembali mencoreng marwah anggota Dewan Cilacap terkesan majelis kehormatan dewan (MKD) dinilai gagal dalam melakukan pengawasan dan menjaga marwah kehormatan dewan di wilayah kabupaten Cilacap.

Diantaranya yang terlibat skandal kasus tersebut sesama anggota dewan Cilacap yang saat ini menjadi perbincangan yakni anggota DPRD Cilacap Berinisial II dengan inisial I, yang sekarang ini jadi isu hangat.

Dan selanjutnya anggota DPRD yang terlibat dengan Inisial A, dengan inisial S Dalam waktu dekat perilaku tersebut dibeberkan secara terang-terangan oleh nara sumber terpercaya Media Online Perssigap88.co.id saat ditemui di kantornya pada hari Senin tanggal 07/02/2022.

Dan gawatnya lagi jika Aktivitas seperti ini tidak segera ada tindakan yang tegas oleh para pihak penegak hukum kab.Cilacap, terhadap pelaku selingkuh  tersebut tentu tidak ada efek jera dan akan terus kembali terulang, oleh para oknum Pejabat negara dan politisi, karena kasus seperti ini menyangkut moral serta norma dan bahayanya akan menjadi tren dan membudaya, bahkan sudah hal biasa bahkan lumrah.

Padahal perilaku perselingkuhan merupakan perbuatan menyimpang buruk dan keji secara moral baik (Norma Agama) maupun secara hukum merupakan perilaku kejahatan pidana yang cukup serius, tentunya jika hal itu masih ada pihak aparat yang melindungi pasti tidak ada bedanya dengan mental pelakunya yang selingkuh.


 Bersambung


Mros/ Team Red



Wastap Redaksi : 085231450077


 

Posting Komentar untuk "Moral Cinta Terlarang Kini Isunya Marak Di Anggota Dewan Cilacap"

"Saya Tegaskan Untuk Rakyat yang Tidak Mendapatkan Bantuan Harap Melapor..! "
Carok Di Sampang Satu Orang Luka Parah Satu Orang Mati
Saudara Sepupu Di Banyuates Melakukan Sumpah Pocong Gara-Gara Tuduhan Santet