Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ketua Umum LSM LIBAS88 Mengucapkan Selamat Bagi Insan Pers Di Seluruh Indonesia

Surabaya perssigap88.com.id - Peringati Hari Pers Nasional (HPN) ke-76 tahun 2022 Ketua umum DPP libas88 Syamsul Hidayat SE, bersama Jajaran pengurus, di seluruh Provinsi mengucapkan selamat “Hari Pers Nasional” kepada segenap insan pers yang di peringati setiap tanggal 9 Februari di setiap tahunnya.


" Selamat Hari Pers Nasional pada tahu 2022 untuk seluruh insan pers dimana pun berada khususnya kepada rekan-rekan pers yang bertugas di wilayah Jatim khususnya Kabupaten Sampang jawa timur " kata Ketum DPP libas88 kepada Wartawan pada hari rabu tanggal (09/02/2022) di kediaman nya.

Selain mengucapkan selamat HPN, Syamsul Hidayat SE, beserta jajaran pengurus DPP jatim juga mengatakan semoga kedepan sinergitas dan kemitraan antara insan pers dan lembaga semakin baik serta terkoordinir.

" Semoga kemitraan lembaga dan awak media semakin solid untuk mewujudkan keterbukaan informasi publik yang transparansi dan berkeadilan ucap nya.

Tidak sampai di situ, ketua DPP libas88 Syamsul Hidayat juga berharap kepada seluruh elemen libas88 di daerah khususnya di para struktur DPC di seluruh indonesia agar bersama sama lebih meningkatkan sinergi dengan rekan-rekan media khususnya di wilayah masing masing, agar bisa terus menjadi benteng informasi dan pengawalan bagi masyarakat yang sangat membutuhkan bantuan.

“Tetap disiplin untuk terapkan protokol kesehatan di pandemi Covid-19,” 


Anna


Wastap Redaksi : 085231450077


 

Posting Komentar untuk "Ketua Umum LSM LIBAS88 Mengucapkan Selamat Bagi Insan Pers Di Seluruh Indonesia"

"Saya Tegaskan Untuk Rakyat yang Tidak Mendapatkan Bantuan Harap Melapor..! "
Carok Di Sampang Satu Orang Luka Parah Satu Orang Mati
Saudara Sepupu Di Banyuates Melakukan Sumpah Pocong Gara-Gara Tuduhan Santet