Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kolam Pancing Aji Gunung Sampang Di anak tiri kan Pemda

Sampang Perssigap88.co.id - Sudah hampir satu tahun tidak di fungsikan oleh warga di karenakan kumuh dan rusak, karena kolam pemancingan yang berada di pusat kota Sampang Kondisinya Semakin sangat memprihatinkan.


Salah satunya, kolam pancing yang berada di Jalan Aji Gunung kelurahan Gunung sekar kabupaten Sampang hingga saat ini masi belum ada realisasi perbaikan oleh pihak Pemda Sampang.

Kerusakan kolam pancing tersebut  terletak di bagian pagar kolam dengan kondisi banyak patah bahkan sampai berkarat dan juga di Bagian air kolam yang di tumbuhi rumput liar yang semakin menjalar sehingga menutupi permukaan kolam.

Sedangkan akibat dari Kerusakan Kolam Pancing aji gunung tersebut, karena menurut masyarakat setempat sudah tidak bisa untuk melakukan lagi kegiatan memancing dan tidak bisa mengadakan lomba di tingkat kabupaten seperti tahun-tahun sebelumnya ungkap warga yang namanya tidak mau di publikasikan.

Kabid sungai Dinas PUPR Indah Sriwahyuni Menjelaskan, nanti akan ada program drainase dan akan di bagi-bagi sesuai kewenangan pemeliharaan, namun untuk Sementara masyarakat di suruh nunggu dulu Sama PAPD saya sudah mengajukan anggaran di tahun 2022 ungkapnya pada awak media.

Sebenar nya saya juga senang kalau kolam pancing aji Gunung itu di perbaiki  secepat nya cuman Saya takut keliru mas dan juga takut di tanyakan oleh BPK terkait anggaran, ujar nya pada hari kamis 02/09/2021.

Salah satu Masyarakat aji gunung juga mengatakan, saya berharap dengan kerusakan kolam pancing yang sudah lama ini segera di realisasikan untuk perbaikan nya. 

Kolam ini sudah lama kumuh dan rusak, bahkan sampai di tempati rumput liar hingga menjalar kemana mana ujar warga tersebut.

Ekosistem ikan dan dampak lingkungan juga di perhatikan mas, karena kolam ini ada di tengah-tengah pemukiman warga.

Salain itu kolam aji Gunung ini berdekatan dengan tempat wisata Religi juga seperti Astah Raden Kaboel, yang banyak di kunjungi para peziarah dari luar kota Sampang bahkan luar Madura , tandas nya.


Syam




Wastap Redaksi : 085231450077


 

Posting Komentar untuk "Kolam Pancing Aji Gunung Sampang Di anak tiri kan Pemda"

Pasang Iklan / Adv Bawah ini.