Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Proyek Galian Pipa Pertamina PT. HK Dinilai Bermasalah Di Kawunganten Cilacap

CILACAP perssigap88.co.id - Proyek Pengerjaan Galian Pipa Pertamina  CB III Lomanis-Tasikmalaya Di Wilayah Kawunganten, Bantarsari Kabupaten Cilacap Yang Dikerjakan oleh Kontraktor PT. Hutomo Karya ( Persero) Dinilai Bermasalah.


Hal tersebut di ungkapkan oleh berapa warga sekitar lokasi proyek di Kawunganten, selain pembayaran material yang di supplier warga mengalami keterlambatan pembayaran, banyak Juga bangunan fasilitas umum yang belum di perbaiki atau dibangun seperti semula bangunan, Semisal Pos Ronda serta Halte di Bangkangkung ungkap warga Sebut saja Tono saat ditemui di lokasi proyek pada hari Minggu 05/09/2021.

Karena kesal ongkos material tidak kunjung dibayar, Warga marah dan emosi karena material buat Gorong-Gorong untuk pembuangan air got di bongkar warga, berharap agar supaya upah material segera ada pembayaran dari pihak PT. HK.

Menurut salah satu LSM (lembaga swadaya masyarakat) bernama Dadang yang sedang berada di titik lokasi berupaya menghubungi Manager PT. HK, agar supaya langsung mengirimkan pembayaran melalui Transfer kepada kepala dusun (Kadus) setempat. ucap dia.

Bukan hanya soal keterlambatan pembayaran, warga sekitar pasar kawunganten juga mengeluhkan pihak kontraktor yang hingga kini sudah berjalan 60 hari lebih, belum melakukan perbaikan jalan bekas galian, misalnya jalan pintu masuk pasar, dan pintu masuk keluar hanya di pasang batas line saja.


Akibatnya jalan bekas galian pipa belum diperbaiki, warga sekitar pasar kawunganten marasa dirugikan karena aktifitas warga terganggu, dan hal itu menurut warga sudah melebihi batas yaitu seminggu, Ujar Warga  desa setempat bernama Andhi.

Namun sayangnya dalam hal Ini pihak dari awak media Online perssigap88.co.id, belum bisa menghubungi pihak pemilik dari PT. HK. 



Bersambung


Candra



Wastap Redaksi : 085231450077


 

Posting Komentar untuk "Proyek Galian Pipa Pertamina PT. HK Dinilai Bermasalah Di Kawunganten Cilacap"

Pasang Iklan / Adv Bawah ini.