Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Istri Siri Oknum Anggota DPRD Lebak Diduga Dia Aniaya

Banten, Perssigap88.co.id - Ramai diberitakan seorang oknum anggota DPRD Kabupaten Lebak diduga melakukan penganiayaan terhadap istri siri-nya (EDW). Peristiwa itu terjadi di depan sebuah Caffe di jalan Soekarno-Hatta, Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, pada Jumat (04/09/2021) sekira pukul 21.06 WIB.


Penganiayaan itu diduga berawal ketika oknum anggota dewan (TJ) dipergoki oleh istri sirinya (istri kedua) sedang video call. Tiba-tiba terjadi keributan dari kedua pasangan suami istri (Pasutri) itu dan berlanjut hingga ke salah satu kafe di jalan Soekarno-Hatta. Oknum anggota dewan itu sempat melempar batu ke kaca mobil korban sehingga mengenai kepala korban, dan dua oang anak dibawah umur dalam mobil terkena retakan kaca hingga mengalami luka. Pasca kejadian itu, pihak korban langsung melaporkan kasus itu ke Polres Lebak.

Sementara, oknum anggota DPRD tersebut mengaku bahwa hal itu merupakan persoalan keluarga. Ia mengatakan, bahwa pada saat itu dirinya sedang berada di cafe di daerah Jalan Soekarno-Hatta untuk istirahat sambil ngopi seusai pertemuan dengan mitra kerjanya.

"Saat itu saya baru beres pertemuan dengan mitra kerja saya dari Bogor untuk urusan penandatanganan kontrak. Seusai pertemuan itu, saya lanjut ngopi sebentar di cafe sendiri," katanya.

Lanjut dia, setelah itu kemudian EDW tiba-tiba datang memaki-maki dirinya. Ia datang bersama saudaranya. Bahkan, EDW sempat menjambak rambutnya dan menyobek surat kerjanya.

"Bahkan surat kerja saya di robek-robek. Dia juga menjambak saya memukul saya. Pada saat itu saya hanya menangkis serangan dia. Di sana saksi banyak, mudah-mudahan di sana (lokasi kejadian) ada CCTV," katanya. 

Kasat Reskrim Polres Lebak AKP Indik Rusmono, membenarkan terkait adanya laporan dugaan tindak pidana kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang diduga dilakukan oleh TJ, salah satu anggota DPRD Kabupaten Lebak kepada isteri sirinya yakni EDW (23). 

"Iya semalam ada laporan, sedang kita tangani. Yang laporan, perempuannya," ujar Kasat Reskrim, saat dihubungi wartawan, Sabtu (04/09/2021).

Untuk selanjutnya, kasus penganiayaan ini berada dalam penanganan pihak Kepolisian Resort Lebak. 


 (Red)



Wastap Redaksi : 085231450077


 

Posting Komentar untuk "Istri Siri Oknum Anggota DPRD Lebak Diduga Dia Aniaya"

"Saya Tegaskan Untuk Rakyat yang Tidak Mendapatkan Bantuan Harap Melapor..! "
Carok Di Sampang Satu Orang Luka Parah Satu Orang Mati
Saudara Sepupu Di Banyuates Melakukan Sumpah Pocong Gara-Gara Tuduhan Santet