Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ternyata seorang laki-laki yang bunuh diri di atas jembatan Suramadu adalah anggota TNI AL

Bangakalan Perssigap88.co.id - Kabar duka menyelimuti konsitusi tentara Nasional Indonesia (TNI) pasalnya di ketahui salah satu anggota kesatuan dari angkatan laut mengakhiri hidupnya dengan cara meloncat dari atas jembatan tool yang menghubungkan antara madura dan Surabaya (Suramadu) sehingga ditemukan sudah meninggal pada hari senin malam 06/08/2021.


Diketahui anggota TNI Angkatan laut tersebut bernama Widodo, dia bertugas di Kesatuan Rumkita Dr. Ramelan Dengan Jabatan Ba Saware, sementara widodo berasal dari kamal kabupaten bangkalan Madura.

Dalam hal tersebut kejadian bunuh diri yang di lakukan anggota Tentara Nasional Indonesia (TNI) tersebut diduga karena Problem rumah tangganya sendiri, karena anggota TNI sebelum melakukan bunuh diri sempat mewasiatkan surat yang berisi,

" Buat mama dan anak anak ku, maafkan papa selama mendampingi mu belum buat mama bahagia, terimakasih sudah memberikan anak anak yang hebat, jadilah ibu yang Baik Buat anak anak kita.

Maaf papa tidak mengatakan istri yang baik papa juga bukan orang yang baik.

Papa telah gagal jadi imam mu, papa bukan imam yang baik jangan sesali semua nya.

Aku titip ke empat anak ku, anak anak kita.

Semua ini papa putuskan karena tidak pantas mendampingi mu dan membesarkan anak-anka kita.

Rumah kita tak pantas untukku. Papa juga merasakan sebagai seorang istri mama tidak total dalam melayaniku sebagaimana kewajiban seorang istri, apapun salah menurut mama. . ! papa tidak tahu mungkin selama berpuluh puluh tahun kita hanya bersandiwara untuk anak anak ku, maafkan ayah ya sayang.

Kalian Harus jadi orang orang hebat, meski tanpa ayah di tengah tengah kalian, selamat tinggal Semua nya Maafkan PaPa (AYAH) begitulah tulis surat wasiat Widodo.


Menurut Kasatreskrim polres pelabuhan tanjung perak Surabaya Akp.Kiadi Nugraha saat ditanya oleh awak media menjelaskan  untuk sementara pihak nya belum bisa memastikan itu hasil bunuh diri atau bukan dan masih dalam penyelidikan Polisi ujar nya.


Syam


Wastap Redaksi : 085231450077


 

Posting Komentar untuk "Ternyata seorang laki-laki yang bunuh diri di atas jembatan Suramadu adalah anggota TNI AL"

Pasang Iklan / Adv Bawah ini.