Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Empati Anak Yatim, Semarak Muharam 1443 DPW PPP Provinsi Banten Bagikan Ratusan Paket Sembako

Banten, Perssigap88.co.id - Dalam mengisi dan menyemarakkan Tahun Baru 1443 Hijriyah, Dewan Pimpinan Wilayah Partai Persatuan Pembangunan (DPW PPP) Provinsi Banten melaksanakan kegiatan bhakti sosial dengan menyalurkan ratusan paket sembako bagi anak yatim dan masyarakat terdampak covid-19, bertempat di Sekretariat DPW PPP Banten Kota Serang, Selasa (24/08/2021). Paket yang dibagikan itu berisi beras, gula pasir, minyak sayur, sarden dan lain-lain.


Acara yang dikemas dalam  Semarak Muharam 1443 H dan berbagi kebahagiaan dengan anak yatim dan masyarakat  ini dihadiri para Pengurus DPW PPP Provinsi Banten, para  Ketua dan Sekretaris DPC PPP Kab/Kota se-Banten.

Ketua DPW PPP Provinsi Banten, H Subadri Ushuludin, mengajak kepada seluruh pengurus dan kader Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di Povinsi Banten untuk mengembangkan sikap empati dan kepedulian kepada masyarakat seiring dengan pandemi covid-19 yang berdampak pada terpuruknya ekonomi dengan cara berbagi rezeki sesuai dengan kemampuan masing-masing.

Dalam acara itu, secara simbolis ketua DPW PPP Banten menyerahkan bantuan paket sembako tersebut kepada sekitar 10 orang anak yatim di di kantor Sekretariat DPW PPP Banten di Kota Serang.

"Sehubungan dengan kondisi pemberlakuan PPKM pandemi covid1-9 dan dilarang mengundang kerumunan massa, pembagian paket sembako selanjutnya saya serahkan kepada pengurus DPC PPP Kab/Kota se-Banten untuk dibagikan kepada anak yatim di daerah masing-masing," kata H SUbadri Ushuludin.

"Diharapkan, melalui kegiatan ini sedikit banyak dapat meringankan beban saudara-saudara kita ditengah pandemi covid-19," lanjut Subadri.

Diketahui, sebelum acara kegiatan penyerahan paket sembako, dilaksanakan penyerahan Surat Keputusan Penetapan pengurus DPW Partai Persatuan Pembangunan (DPW PPP) Provinsi Banten sesuai dengan hasil Musyawarah Wilayah PPP Provinsi Banten yang dilaksanakan pada 2 Juni 2021 di Kota Tangerang. 



(Fay)




Wastap Redaksi : 085231450077


 

Posting Komentar untuk "Empati Anak Yatim, Semarak Muharam 1443 DPW PPP Provinsi Banten Bagikan Ratusan Paket Sembako "

"Saya Tegaskan Untuk Rakyat yang Tidak Mendapatkan Bantuan Harap Melapor..! "
Carok Di Sampang Satu Orang Luka Parah Satu Orang Mati
Saudara Sepupu Di Banyuates Melakukan Sumpah Pocong Gara-Gara Tuduhan Santet