Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tak Di-swab Antigen, Massa Demo Warga Madura Terobos Penyekatan di Suramadu

Surabaya perssigap88.co.id - Massa warga Madura yang berdemo mulai tiba di Jembatan Suramadu sisi Surabaya. Massa menuntut pemerintah menghentikan swab antigen di Jembatan Suramadu yang dinilai diskriminatif.


Massa tiba mengendarai motor dan truk, massa demo akbar Madura melawan ini berencana menuju balai Kota Surabaya hingga kantor Gubernur Jawa Timur. Ada sejumlah petugas gabungan mulai dari Polisi, TNI, hingga Satpol PP yang berjaga di lokasi.

"Ini sebuah aspirasi yang harus disampaikan ke Balai Kota Surabaya agar tidak diskriminasi ke warga Madura," kata salah satu massa aksi melalui pengeras suara, Senin (21/6/2021).

Tak hanya itu, massa ini berhasil melewati pos penyekatan Jembatan Suramadu tanpa dilakukan tes swab antigen, Pantauan awak media Penyekatan sudah ditutup saat massa datang dan sejumlah tenaga kesehatan mengamankan diri dan alat-alat swab.


"Ini rakyat Madura bersatu, jangan pernah diblokade lagi. Mohon penyampaian aspirasi harus tercapai saudara, Jangan menghalangi aksi kami, Mohon kerja sama kami dari warga Madura ingin menyampaikan kritik kepada wali kota Surabaya Eri Cahyadi," imbuh seorang massa melalui pengeras suara.




(Red)





 

Posting Komentar untuk "Tak Di-swab Antigen, Massa Demo Warga Madura Terobos Penyekatan di Suramadu"

"Saya Tegaskan Untuk Rakyat yang Tidak Mendapatkan Bantuan Harap Melapor..! "
Carok Di Sampang Satu Orang Luka Parah Satu Orang Mati
Saudara Sepupu Di Banyuates Melakukan Sumpah Pocong Gara-Gara Tuduhan Santet