Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bongkar monopoli Proyek!! Kontraktor Geruduk Kantor Bupati Cilacap

CILACAP  Perssigap88.co.id - Ratusan kontraktor dari berbagai aliansi yang ada di Kabupaten Cilacap kini melakukan aksi unjuk rasa ke Kantor Bupati Cilacap, mereka menuntut rasa keadilan adanya dugaan pelelangan tender yang tidak transparan.


Aksi Unjuk Rasa Yang di gelar hari ini senin (21/06/2021) dengan melakukan longmach dari eks Batalyio menuju gerbang kantor bupati cikacap, sambil membentangkan spanduk yang bertuliskan' kalau sudah tau pemenangnya, kenapa harus dilelang, Kami minta ULP yang bersih dan tranparan, "jangan memenangkan perusahaan yang kasih duit doang' kalau begini cilacap mau di bawa kemana dan lain-lain.

Adapun unjuk rasa tersebut Taufik Hidayatulloh didalam orasinya Taufik menyerukan jangan pernah takut, Khawatir, jangan pernah berfikir negatif, apalagi kalau ada suara-suara yang mencoba, akan membenturkan masyarakat dengan masyarakat, justru itu merekalah para provokator yang harus kita lawan.

Lanjutnya bahwa Cilacap ini bukan milik para elit politik, bukan milik penguasa, dan bukan milik kontraktor yang sudah melakukan kongkalingkong dengan Pejabat terkait.

Dan akhirnya sejumlah 10 kontraktor perwakilan diijinkan masuk untuk beraudensi, sebelumnya sempat bersitegang antara kontraktor dan penjaga gerbang lantaran yang di perbolehkan masuk hanya 5 orang kontraktor.

Saat absen juga para kontraktor bersitegang dengan penjaga karena sudah mengetahui situasi saat ini sedang ada wabah pandemik Covid-19, para kontraktor sudah swab mandiri di beberapa rumah sakit, namun saat akan masuk, mereka disuruh kembali swab ulang, dan hasil swab mandiri dari rumah sakit tidak berlaku.

Begitu juga saat perwakilan kontraktor masuk ke ruang Sekda, penjaga bersitegang dengan wartawan, pasalnya wartawan yang boleh meliput hanya satu orang dengan dan beralasan ruangan tidak memadai.

Dengan kejadian tersebut, tugas jurnalis sudah ada kesengajaan dihalangi, dalam melakukan tugasnya sebagai wartawan.



(Mros/Red)






 

Posting Komentar untuk "Bongkar monopoli Proyek!! Kontraktor Geruduk Kantor Bupati Cilacap"

Pasang Iklan / Adv Bawah ini