Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mobil Dinas Pemda Cilacap Kecelakaan Diluar Jam Kerja

Banyumas perssigap88-  Mobil Dinas plat merah yang diduga eventaris staf ahli bupati cilacap, yang bermerk Toyota Innova warna hitam Plat Merah dengan Nomor Polisi (Nopol) R 23 B Mengalami kecelakaan di jalan raya kaliori-patikraja Kecamatan Kalibagor Kabupaten banyumas, Prov. Jawa tengah diluar jam kerja.


Adapun Kecelakan tersebut Mobil dinas menabrak Truk Engkel dengan Nopol H 1376 WS, pada Sabtu Siang kemarin (26/06/2021) sekitar pukul 13:15 Wib.

Begini menurut keterangan dari sopir truk, Lili (38) mengatakan saat kejadian dirinya dari arah yang berlawanan Cilacap menuju pulang ke Semarang. Secara tiba-tiba dari arah berlawanan mobil dinas innova tersebut menabrak truk yang di kemudikan dikutip dari beberapa awak media.

Akibat dari kecelakaan itu kedua mobil mengalami rusak parah, Yakni Bemper dan samping kanan body penyok, serta ban mobil pecah, untung dalam kecelakaan ini tidak ada korban jiwa.

Kemungkinan penyebab takbrakan tersebut sopir  yang membawa mobil dinas tersebut mengantuk, dan didalanya supir (pria) bersama wanita, sayangnya nama tersebut belum diketahui secara pasti.

Atas kejadian tersebut kedua mobil saat ini di amankan di pos lantas Polres Banyumas, dan tunggu berita lanjutanya.



Hubungi Redaksi di nor : 085231450077




 

Posting Komentar untuk "Mobil Dinas Pemda Cilacap Kecelakaan Diluar Jam Kerja"

Pasang Iklan / Adv Bawah ini