Kawula Muda Menjawab Tantangan Kebutuhan, PT Diandra Grup Kembangkan Usaha di Cirebon - www.perssigap88.co.id
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer


Kawula Muda Menjawab Tantangan Kebutuhan, PT Diandra Grup Kembangkan Usaha di Cirebon

Cirebon (Jawa Barat), Perssigap88.co.id - PT Diandra Grup yang berpusat di Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten, kini melebarkan sayap dalam mengembangkan usahanya ke Provinsi Jawa Barat  dan membuka kantor baru di Kabupaten Cirebon.  


“Alhamdulillah, Diandra Grup hari ini menempati  dan membuka kantor baru di Jalan Ki Ageng Tepak Nomor 2 Palimanan Timur, Kabupaten Cirebon,” kata  CEO PT Diadnra Grup, Andri Priatna, saat Openning Diandra Office, Rabu (09/06/2021).

Opening kantor Diandra Grup dihadiri mitra  sejawat dari sejumlah perusahaan di Jawa Barat, unsur Pemerintah di Kabupaen Cirebon dan pewakilan perbankan berlangsung khidmat yang diawali dengan gunting pita, pengajian Al Qur’an dan santunan anak yatim/dhu’afa.

Menurut CEO Diandra Grup, Andri Priatna, ada empat perusahaan yang tergabung di manajemen Diandra Grup. Keempat perusahaan tersebut, PT Diandra Mahardika Perkasa, PT Sutajaya Inti Perkasa, bermarkas di Cirebon. Kemudian,  PT Diandra Multimedia Pasundan  bermarkas di Kota Rangkasbitung, Kabupaten Lebak dan CV. Diandra Mitra Perkasa, berkantor di kawasan Citra, Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten.

"Perusahaan kami bergerak di jasa konstruksi, multimedia, konsultan tehnik, perdagangan, suplayer dan layanan lainnya," kata Andri.

Dijelaskan Andre, saat ini Diandara Grup (DMP)  sedang fokus pengadaan atau pembuatan peralatan drilling dari mulai dari modifikasi truk rig,  track rig dan phonton. Peralatan drilling portable ini mampu melakukan pengeboran di segala medan dengan kedalaman hingga 100 meter bahkan bisa lebih.

"Truck rig ini bisa difungsikan di perkotaan, Track Rig utk medan rawa dan Phonton utk Pengeboran laut. Cocok utk pembangunan reklamasi," ujar Andri lagi.

Kepala Cabang Diandra Grup Jawa Barat Arif Rohaedi mengatakan, openning diandra office ini di isi dengan seremonial gunting pita, pengajian dan santunan.

"Alhamdulillah acara berjalan dengan lancar dan semoga diandra grup makin berkembang,"

Direktur  PT. Diandra Multimedia Pasundan (DMP), Ikhwan Dimas Permana, mengatakan, puji syukur  ke Hadirat ALLAH SWT, atas opening office DMP di Kabupaten Cirebon.   

“Kami  kawula muda sesuai dengan basic dan tergabung dalam wadah perusahaan Diandra Grup, siap menjawab tantangan kebutuhan mitra kerja secara  professional dan proporsional,“ kata Dimas.  


(Fay_rls)





 

Posting Komentar untuk "Kawula Muda Menjawab Tantangan Kebutuhan, PT Diandra Grup Kembangkan Usaha di Cirebon"

Ada Apa Kab. Cilacap?... Ratusan Kontraktor Akan Datangi Kantor Bupati
Kafe Di Sampang Menjamur Adu Fisik Kedua Cewek Tak Terhindarkan
Bongkar monopoli Proyek!! Kontraktor Geruduk Kantor Bupati Cilacap
Kasus Selingkuh Sekarang Oknum Pejabat Dinas P&K Cilacap Diduga Menghamili PKL Anak SMA
Dua Orang Santri Hanyut di Pantai Karangseke, Satu Selamat, Seorang Lagi Belum Ditemukan
Adu Visik Dua Wanita Di Sampang Hanya Karena Cemburu Buta
Giliran PUPR Cilacap Memanas Isu Ratusan Kontraktor Akan Unjuk Rasa Di Depan Kantor Bupati




"Saya Tegaskan Untuk Rakyat yang Tidak Mendapatkan Bantuan Harap Melapor..! "
Carok Di Sampang Satu Orang Luka Parah Satu Orang Mati
Saudara Sepupu Di Banyuates Melakukan Sumpah Pocong Gara-Gara Tuduhan Santet
Pelipis Mata Yustinus Zebua Alias Ama Sukur Luka Akibat Dianiyaya DS Alias Ina Yosua Istri Kepala Sekolah SMP N.1 Hilimegai Menggunakan Cangkul
Aksi Bugil Ibu- Ibu Saat Tanahnya Di Serobot
SPBU Nakal Di Banyuangi Akan Di Laporkan Oleh Konsumen
Perampok Sepeda Motor Menggunakan Mudus Baru Di Blega Bangkalan
Carok Masal Di Daerah Kramat Pamekasan Berawal Dari Futsal