Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kawula Muda Menjawab Tantangan Kebutuhan, PT Diandra Grup Kembangkan Usaha di Cirebon

Cirebon (Jawa Barat), Perssigap88.co.id - PT Diandra Grup yang berpusat di Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten, kini melebarkan sayap dalam mengembangkan usahanya ke Provinsi Jawa Barat  dan membuka kantor baru di Kabupaten Cirebon.  


“Alhamdulillah, Diandra Grup hari ini menempati  dan membuka kantor baru di Jalan Ki Ageng Tepak Nomor 2 Palimanan Timur, Kabupaten Cirebon,” kata  CEO PT Diadnra Grup, Andri Priatna, saat Openning Diandra Office, Rabu (09/06/2021).

Opening kantor Diandra Grup dihadiri mitra  sejawat dari sejumlah perusahaan di Jawa Barat, unsur Pemerintah di Kabupaen Cirebon dan pewakilan perbankan berlangsung khidmat yang diawali dengan gunting pita, pengajian Al Qur’an dan santunan anak yatim/dhu’afa.

Menurut CEO Diandra Grup, Andri Priatna, ada empat perusahaan yang tergabung di manajemen Diandra Grup. Keempat perusahaan tersebut, PT Diandra Mahardika Perkasa, PT Sutajaya Inti Perkasa, bermarkas di Cirebon. Kemudian,  PT Diandra Multimedia Pasundan  bermarkas di Kota Rangkasbitung, Kabupaten Lebak dan CV. Diandra Mitra Perkasa, berkantor di kawasan Citra, Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten.

"Perusahaan kami bergerak di jasa konstruksi, multimedia, konsultan tehnik, perdagangan, suplayer dan layanan lainnya," kata Andri.

Dijelaskan Andre, saat ini Diandara Grup (DMP)  sedang fokus pengadaan atau pembuatan peralatan drilling dari mulai dari modifikasi truk rig,  track rig dan phonton. Peralatan drilling portable ini mampu melakukan pengeboran di segala medan dengan kedalaman hingga 100 meter bahkan bisa lebih.

"Truck rig ini bisa difungsikan di perkotaan, Track Rig utk medan rawa dan Phonton utk Pengeboran laut. Cocok utk pembangunan reklamasi," ujar Andri lagi.

Kepala Cabang Diandra Grup Jawa Barat Arif Rohaedi mengatakan, openning diandra office ini di isi dengan seremonial gunting pita, pengajian dan santunan.

"Alhamdulillah acara berjalan dengan lancar dan semoga diandra grup makin berkembang,"

Direktur  PT. Diandra Multimedia Pasundan (DMP), Ikhwan Dimas Permana, mengatakan, puji syukur  ke Hadirat ALLAH SWT, atas opening office DMP di Kabupaten Cirebon.   

“Kami  kawula muda sesuai dengan basic dan tergabung dalam wadah perusahaan Diandra Grup, siap menjawab tantangan kebutuhan mitra kerja secara  professional dan proporsional,“ kata Dimas.  


(Fay_rls)





 

Posting Komentar untuk "Kawula Muda Menjawab Tantangan Kebutuhan, PT Diandra Grup Kembangkan Usaha di Cirebon"

"Saya Tegaskan Untuk Rakyat yang Tidak Mendapatkan Bantuan Harap Melapor..! "
Carok Di Sampang Satu Orang Luka Parah Satu Orang Mati
Saudara Sepupu Di Banyuates Melakukan Sumpah Pocong Gara-Gara Tuduhan Santet