Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Adakan Vaksin Tahap Dua Antusias Masyarakat Desa Batuporo Barat Di Acungi Jempol

Sampang Perssigap88.co.id - Program Vaksin Covid 19 yang diberi nama Vaksin Sinovac yang di selenggarakan pemerintah desa Batuporo Barat kecamatan kedungdung kabupaten Sampang berlangsung lancar pada rabu Pagi 09/05/2021.


Atas terselenggara nya acara tersebut agar bisa meng edukasi dan menangani pecegahan Covid 19 yang saat ini sudah mulai datang Jenis Covid varian Baru.

Dalam acara tersebut pemeriksan dan suep mandiri langsung di tangani petugas dari puskesmas desa Banjar dan turut di dampingi petugas keamanan dari Polsek dan Koramil Kecamatan Kedungdung Kabupaten Sampang.

Dalam Acara Tersebut Kepala Desa Batuporo Barat Nurul Jadid menjelaskan, dalam Program ini kan tahap pertama mas dan untuk tahap lanjutan tahap Kedua dan alhamdulilah untuk acara hari ini berlangsung lancar dengan sebagian masyarakat yang sudah Tervaksin, dan saya berharap untuk terselenggaranya acara ini Masyarakat Desa Batuporo Barat bisa sehat dan terhindar dari virus yang berbahaya Covid 19, ujarnya Kepada awak media.



Mol





 

Posting Komentar untuk "Adakan Vaksin Tahap Dua Antusias Masyarakat Desa Batuporo Barat Di Acungi Jempol"

"Saya Tegaskan Untuk Rakyat yang Tidak Mendapatkan Bantuan Harap Melapor..! "
Carok Di Sampang Satu Orang Luka Parah Satu Orang Mati
Saudara Sepupu Di Banyuates Melakukan Sumpah Pocong Gara-Gara Tuduhan Santet