Kritikan tajam dari DPRD terhadap leletnya Program besar di Kabupaten Pamekasan - www.perssigap88.co.id
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer


Kritikan tajam dari DPRD terhadap leletnya Program besar di Kabupaten Pamekasan

Pamekasan, Perssigap88.co.id. Komisi III DPRD Pamekasan kritik tajam terhadap leletnya Program besar di Kab. Pamekasan yang sampai saat ini masih belum ada gelaran dari pihak Pemkab. Pamekasan. 

Sudah kali ketiga Komisi III DPRD Pamekasan mendesak OPD terkait untuk segera melakukan langkah - langkah dalam hal penggelaran Progaram besar terutama dalam bidang infrastruktur Kabupaten yang saat ini sudah masuk di Smester ke dua.


Ketua Komisi III DPRD Kab. Pamekasan Ismal menyampaikan kekecewaannya di depan awak, bahwa pihaknya sudah beberapa kali memanggil OPD terkait, namun sampai saat ini terlihat di ULP Pemkab belum ada Proyek besar yang di realisasikan oleh pihak Pemkab. Pamekasan. 09/06/2021

" ini lelet namanya. Karena kami sudah beberapa kali memanggil OPD terkait dan mendesak mereka dalam hal ini. Namun pada saat saya cek di ULP nya Pemkab. Pamekasan kemarin, sampai detik ini tidak ada gelaran Proyek besar yang direalisasikan oleh Dinas terkait " jelasnya dengan penuh kecewa. 

Pada saat pihaknya menanyakan alasan apa yang menjadi leletnya hal ini. Para OPD menjawab dengan alasan Refocusing Anggaran dan menunggu Perbub

" Yang menjadi alasan mereka adalah Refocusing Anggaran, padahal Kabupaten yang lain sudah banyak yang menggelar sejak diawal tahun kemarin " 

' kemudian alasan yang ke dua adalah menunggu Perbub katanya, padahal Perbubnya sudah selesai sejak bulan - bulan kemarin " keluhnya

Ismail mengharapkan dengan tegas, bahwa pihaknya tidak ingin pekerjaan besar di Kab. Pamekasan ini selalu dikerjakan pada ahir tahun. Karena menurutnya, jika hal ini terus terjadi, maka dihawatirkan rekanan yang ingin bekerja tidak akan ada mau, dengan alasan waktunya sudah mipet dan mendesak. 

" saya tidak ingin terus - terusan seperti ini. Dan kita sudah tahu, bahwa ini sudah masuk di Triwulan kedua lho. Saya takut nantinya teman - teman rekanan tidak ada yang mau untuk bekerja dengan waktu yang mipet seperti ini. Ditambah lagi masa lelangnya hanya dalam jangka 3 bulan " harapnya resah. 


Nul





 

Posting Komentar untuk "Kritikan tajam dari DPRD terhadap leletnya Program besar di Kabupaten Pamekasan"

Ada Apa Kab. Cilacap?... Ratusan Kontraktor Akan Datangi Kantor Bupati
Kafe Di Sampang Menjamur Adu Fisik Kedua Cewek Tak Terhindarkan
Bongkar monopoli Proyek!! Kontraktor Geruduk Kantor Bupati Cilacap
Kasus Selingkuh Sekarang Oknum Pejabat Dinas P&K Cilacap Diduga Menghamili PKL Anak SMA
Dua Orang Santri Hanyut di Pantai Karangseke, Satu Selamat, Seorang Lagi Belum Ditemukan
Adu Visik Dua Wanita Di Sampang Hanya Karena Cemburu Buta
Giliran PUPR Cilacap Memanas Isu Ratusan Kontraktor Akan Unjuk Rasa Di Depan Kantor Bupati




"Saya Tegaskan Untuk Rakyat yang Tidak Mendapatkan Bantuan Harap Melapor..! "
Carok Di Sampang Satu Orang Luka Parah Satu Orang Mati
Saudara Sepupu Di Banyuates Melakukan Sumpah Pocong Gara-Gara Tuduhan Santet
Pelipis Mata Yustinus Zebua Alias Ama Sukur Luka Akibat Dianiyaya DS Alias Ina Yosua Istri Kepala Sekolah SMP N.1 Hilimegai Menggunakan Cangkul
Aksi Bugil Ibu- Ibu Saat Tanahnya Di Serobot
SPBU Nakal Di Banyuangi Akan Di Laporkan Oleh Konsumen
Perampok Sepeda Motor Menggunakan Mudus Baru Di Blega Bangkalan
Carok Masal Di Daerah Kramat Pamekasan Berawal Dari Futsal