Pokja Wartawan Banten Berbagi Takjil Puasa dan Masker Kepada Pengguna Jalan - www.perssigap88.co.id
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer




Pokja Wartawan Banten Berbagi Takjil Puasa dan Masker Kepada Pengguna Jalan

Banten, Perssigap88.co.id - Kelompok Kerja (Pokja) Wartawan Provinsi Banten melaksanakan kegiatan bagi-bagi takjil di bulan suci Ramadhan ini, kepada masyarakat di Kota Serang. Diketahui, pembagian takjil ini dilakukan dari Lampu Merah Palima, Lampu Merah Boru sampai Lampu Merah Cipocok Jaya, Kota Serang provinsi Banten, Sabtu (01/05/2021).
 

Dikatakan Dzirin Toha, Wakil Ketua Kelompok Kerja Wartawan Provinsi Banten, bahwa kegiatan bagi-bagi takjil tersebut merupakan bentuk kepedulian kepada masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah puasa.

 ”Juga diketahui bahwa kegiatan berbagi takjil ini kita lakukan sebagai bentuk kepedulian kepada sesama juga sebagai amalan di bulan suci Ramadhan,” Terang Toha.

Selanjutnya, Toha menjelaskan, selain melaksanakan bagi takjil, pihaknya juga memberikan masker sekaligus imbauan kepada masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan Covid-19 pada saat melaksanakan aktivitas diluar rumah guna mencegah adanya penyebaran Covid-19.

 “Alhamdulillah kegiatan ini terlaksana dengan lancar tanpa adanya hambatan apapun, meskipun pelaksanaan puasa dibulan Ramadhan sekarang ini masih dalam rundungan pandemi covid-19, dan semoga kita semua dalam melaksanakan ibadah puasa ini diberikan kesehatan, kelancaraan dan selalu dalam perlindungan Allah SWT,” pungkasnya.

Ditempat yang sama, Hasuri, SH ketua Pokja Wartawan provinsi Banten  sangat mengapresiasi kegiatan ini. Menurut Jsuri, terselenggaranya kegiatan yang telah dilaksanakan adalah berkat dukungan dan dorongan dari semua teman-teman wartawan dari berbagai media yang tergabung di Pokja wartawan provinsi Banten

 “Juga mudah-mudahan dengan adanya kegiatan ini jangan sampai disini saja, akan tetapi agar menjadi kelanjutan untuk kegiatan lainya, Selain itu diketahui dalam pelaksanakan bagi takjil dan masker selalu mematuhi protokol kesehatan guna cegah Covid 19,“ pungkas Ketua Pokja Wartawan provinsi Banten.  



(Fay-red)





 

Heboh !! Perselingkuhan Oknum Anggota DPR-D -PNS Chantik Dicilacap Terkuak Melalui Cet Mesra
Kasus Mendoan Oknum Dewan Fraksi PKB Cilacap melalui Cet Mesra Secara Bertahap Terkuak
Pembangunan JLS Pengandaran-Yogyakarta Hampir Selesei Ada Potensi Korupsi
Pelaku Pemukulan Imam Masjid Saat Solat Subuh Di periksa Polisi
Anggota DPRD Provinsi Komisi D H. Mohammad Asheri S,PD Adakan Reses