Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Optimis Unggul, Kades Incumbent Pasirloa Maju Kembali Pada Pilkades 2021

Pandeglang (Banten), Perssigap88.co.id - Menjelang pemilihan kepala desa serentak di Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten yang akan di laksanakan pada bulan Juli tahun sekarang 2021,  suhu politik sudah mulai menghangat. Masing-masing calon sudah terlihat ramai oleh para tim sukses dan para pendukungnya.
H Imron Rosadi, calon Kepala desa (Kades) Pasirloa, Kecamatan Sindangresmi, Kabupaten Pandeglang, yang gemar turun dan hadir di tengah-tengah masyarakat kini mencalonkan kembali, sebagai calon kepala desa. 

Sebagai incumbent dengan slogannya 'MEMBERI BUKTI, BUKAN JANJI' ia optimis akan unggul pada pesta demokrasi di desa Pasirloa. 

"Karena pada priode sebelumnya ia sudah melaksanakan pembangunan baik infrastruktur, maupun perekonomian dan lainnya," ungkap sejumlah warga masyarakat pendukung Imron. 

H Imron Rosadi  memaparkan masih banyak rencana kerja yang belum terlearisasi mengingat satu priode dalam menjabat kepala desa itu terasa singkat. "

"Masih banyak program kerja pembangunan yang belum terlaksana, seperti jalan dari desa Bojongmanik menuju desa Pasirloa, program Rumah Tidak Layak Huni ( RTLH), program listrik masuk desa serta lainya yang diperlukan oleh masyarakat desa Pasirloa," ungkap H Imron Rosadi saat ditemui di kediamanya, Minggu (02/05/2021).

"Untuk itu saya mohon do'a dan dukunganya kepada masyarakat desa Pasirloa untuk memilih saya kembali untuk melanjutkan program-program kami yang tertunda, pinta Imron Rosadi.

Masih kata H Imron sapaan akrabnya,  In sya Allah kalau saya terpilih kembali akan menjalankan amanah sebaik mungkin. Saya akan pokus dalam membangun desa untuk kesejahteraan masyarakat desa Pasirloa , terutama infrastruktur jalan karena dengan jalan yang mulus maka otomatis perekonomian akan meningkat, katanya.

"Mohon do'a dan dukungannya, semoga saya dapat terpilih kembali dan dapat melanjutkan program kerja yang tertunda, pada priode sebelumnya," tutupnya.



  (Fay)



 

Posting Komentar untuk "Optimis Unggul, Kades Incumbent Pasirloa Maju Kembali Pada Pilkades 2021"

"Saya Tegaskan Untuk Rakyat yang Tidak Mendapatkan Bantuan Harap Melapor..! "
Carok Di Sampang Satu Orang Luka Parah Satu Orang Mati
Saudara Sepupu Di Banyuates Melakukan Sumpah Pocong Gara-Gara Tuduhan Santet