Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jalin Komunikasi, Kadin Banten Ngopi Bareng Bersama Wartawan Baksel

Banten, Perssigap88.co.id - Pengurus Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Provinsi Banten mengadakan silaturahmi bersama sejumlah awak media yang berada di Lebak selatan, bertempat di rumah makan Mamah Bunga, pantai Karang Taraje, Desa Darmasari Kecamatan Bayah, Rabu (10/03/2021). 


Kegiatan yang diwakili H Agus Supriatna tersebut diikuti oleh sejumlah wartawan yang berasal dari beberapa media massa, diantaranya, 
Perssigap88.co.id, bungasbanten.id, beritajuang.com, fajarbanten.com, sekilasindonesia.id, kabarxxi.com, suaranusantaranews.net, patroli.co.id, bantenintens.co.id, seantero.co.id, liputan4.com dan juga Ormas Badak Banten DPC Kecamatan Bayah.

Acara yang berlangsung secara familiar tersebut bertujuan untuk menjalin silaturahmi agar tercipta komunikasi yang harmonis dan persaudaraan, baik antara wartawan dengan pengusaha maupun antar sesama awak media itu sendiri.

Pada kesempatan itu, H. Agus Supriatna, perwakilan Kadin Provinsi Banten, mengungkapkan, kegiatan ini bertujuan untuk membuka komunikasi dengan masyarakat melalui informasi media. 

Kata Agus, sudah menjadi rutinitas bahwasannya kita selaku pengusaha harus menjalin komunikasi yang baik dengan insan pers.

"Karena kehadiran wartawan ini sangat membantu kami terutama dalam bidang informasi serta kontrol baik dalam bidang pembangunan dan lainnya," ungkap H. Agus.

Lebih lanjut H. Agus mengatakan, "Saya berharap semoga kawan-kawan wartawan dan juga Ormas dan lembaga-lembaga lainnya khususnya di Lebak Selatan ini terus dapat bersinergi, menjaga dan men-support Kadin. Wartawan harus tetap ikut mengawasi dan menginformasikannya," imbuhnya.

Sementara itu, Uyung Iskandar, pimred media BungasBanten, mengapresiasi kegiatan ini, "Alhamdulillah berkat difasilitasi oleh pak H Agus, kami juga bisa bersilaturahmi dengan rekan-rekan wartawan dan ini bisa lebih meningkatkan sinergitas kami sebagai sesama pewarta," ujar Uyung.

Hal senada dikatakan Asep Dedi Mulyadi, Ketua Ormas Badak Banten DPC Bayah. Ia mengapresiasi yang telah melakukan silaturahmi dalam acara ngopi bareng dengan para awak media dan ormas yang ada di wilayah Lebak Selatan.

"Saya selaku Ketua DPD Ormas Badak Banten Kecamatan Bayah sangat mengapresiasi terhadap Kadin Provinsi Banten yang diwakili oleh H.Agus Supriaatna yang telah membangun komunikasi yang baik dengan para awak media dan Ormas," kata Asep Dedi.

"Ini adalah terobosan yang sangat bagus, sehingga akan tercipta suasana kondusif dan keharmonisan antara pengusaha dengan para wartawan dan Ormas, dan semoga dapat mendorong dan mempercepat pembangunan Provinsi Banten khususnya Kabupaten Lebak lebih maju ke depan," lanjut Asep Dedi.


(Fay)






 

Posting Komentar untuk "Jalin Komunikasi, Kadin Banten Ngopi Bareng Bersama Wartawan Baksel "

"Saya Tegaskan Untuk Rakyat yang Tidak Mendapatkan Bantuan Harap Melapor..! "
Carok Di Sampang Satu Orang Luka Parah Satu Orang Mati
Saudara Sepupu Di Banyuates Melakukan Sumpah Pocong Gara-Gara Tuduhan Santet