Menteri Sosial Dan Pemerintah Pusat Diduga Mencoret Nama" Janda Miskin - www.perssigap88.co.id
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Menteri Sosial Dan Pemerintah Pusat Diduga Mencoret Nama" Janda Miskin

Gersik  perssigap88.co.id - Janda miskin Desa Kedung Rukem, kecamatan, Benjeng, kabupaten, Gersik, jawa timur menjerit saat mengetahui namanya dicoret dari penerima bantuan.

Sebut saja Sum " Berikut ulasannya pada awak media begini Mas nama saya dan sebagian warga desa kami yang selama ini menerima bantuan di coret oleh kepala desa kami dengan alasan perintah dari Mentri sosial ibu Risma dan juga dari pemerintah pusat serta emerintah daerah kabupaten gersik terangnya.

Lanjut  sum, " Hari ini Rabu tanggal 10/03/2021, saya datang kekantor desa menanyakan kepada kades (kepala desa) kedungrukem malah saya di sarankan oleh stafnya desa untuk menemui sekdes (sekertaris desa) bernama Andik, sedangkan pencoretan nama penerima bantuan itu memang himbauan dari Mensos dan pemerintah pusat.

Terus saya kan harus protes mas, kenapa warga yang mampu saja yang mesti menerima sedangkan saya janda miskin dan ada puluhan janda miskin lainnya juga tidak menerima bantuan itu.

Kata sekdes mereka sudah daftar 10 tahun lalu gitu mas, kok anah kan mereka wes Podo sugih kabe, bahasa jawa ( kan mereka sudah pada kaya semua) gerutu nya..


Bersambung


Redaksi







 

Posting Komentar untuk "Menteri Sosial Dan Pemerintah Pusat Diduga Mencoret Nama" Janda Miskin"