Bersama Kodim 0603/Lebak, Polres Lebak Amankan Ratusan Botol Miras dan R2 Kenalpot Bising - www.perssigap88.co.id
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bersama Kodim 0603/Lebak, Polres Lebak Amankan Ratusan Botol Miras dan R2 Kenalpot Bising

Lebak (Banten), Perssigap88.co.id - Polres Lebak Polda Banten gelar Patroli Skala Besar dalam rangka Antisipasi Kejahatan Jalanan C3 (Curat, Curas, Curanmor) dan Balap Liar di wilayah hukum Polres Lebak (20/03/2021) pukul 21.00 WIB.
Dalam giat Patroli Skala Besar tersebut diikuti oleh Personil Gabungan Polres Lebak bersama Kodim 0603 Lebak, Sat Pol PP Lebak dan berhasil mengamankan 11 (sebelas) kendaraan R2 berknalpot bising, Miras atau Mikol 106 botol yang terdiri 85 (delapan lima) anggur buah kuda emas dan 21 (dua puluh satu) anggur merah.

"Ya, malam ini kita Polres Lebak bersama Kodim 0603 Lebak dan Sat Pol PP Kabupaten Lebak melaksanakan Patroli Skala Besar dalam rangka Antisipasi Kejahatan Jalanan C3 (Curat, Curas, Curanmor) dan balap liar. Selain itu kita juga melaksanakan operasi minuman keras (miras) di wilayah hukum Polres Lebak," ujar Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Ade Mulyana, SIK.

"Giat Patroli ini dilakukan guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat juga guna menjaga kondusifitas di wilayah hukum Polres Lebak dan  malam ini kita berhasil mengamankan 11 (sebelas) kendaraan R2 berknalpot bising dan Miras atau Mikol 106 botol yang terdiri 85 (delapan lima) Anggur buah kuda emas dan 21 (dua puluh satu) Anggur merah," jelas Ade.

"Kami menghimbau kepada masyarakat yang mempunyai anak remaja agar lebih ketat lagi mengawasi pergaulan anaknya, jangan sampai mengikuti balap liar karena selain akan membahayakan keselamatan dirinya, juga membahayakan keselamatan para pengendara lain, selain itu suara knalpot bising yang ditimbulkan akan bisa mengganggu kenyamanan masyarakat," imbau Kapolres Lebak AKBP Ade Mulyana, SIK.



(Fay_red)






 

Posting Komentar untuk "Bersama Kodim 0603/Lebak, Polres Lebak Amankan Ratusan Botol Miras dan R2 Kenalpot Bising"