Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rayakan HPN, PWI Lebak dan SMSI Edukasi Masyarakat Gelar Talkshow di Radio

Banten, Perssigap88.co.id - Perayaan Hari Pers Nasional (HPN) 2021 dilaksanakan di setiap daerah serta diwarnai berbagai kegiatan. 


Hari ini, Senin (08/02/2021) jam 13.00 WIB, PWI dan SMSI Lebak menggelar talkshow yang disiarkan melalui Radio Multatuli FM 89 FM.

Dikatakan Ketua PWI Lebak, Fahdi Khalid, talkshow dalam rangka Hari Pers akan berlangsung 2 hari, hari pertama, Senin (08/02/2021) dengan narasumber ketua PWI dan SMSI, dan pada Selasa (09/02/2021) dengan narasumber wartawan senior di era 80-90 an yang pernah bertugas di Lebak.

"Ini untuk mengedukasi masyarakat seputar keberadaan pers khususnya di Lebak. Agar semakin tahu apa saja tugas seorang wartawan, apa yang dihasilkannya, nanti siang kita kupas," kata Akew, sapaan ketua.

Selain talkshow, pada HPN 2021, PWI dan SMSI akan memberikan anugrah pada tokoh-tokoh publik yang dinilai memiliki jasa pada pengembangan pers di Kabupaten Lebak.

Sedangkan Ketua SMSI Lebak, Achmad Syarif, mengatakan, kondisi dimasa pandemi membuat panitia HPN 2021 harus bisa membuat acara namun dengan tidak membuat kerumunan, maka talkshow di radio menjadi salah satu alternatif.

"Kita rayakan, dengan sederhana, namun esensi Hari Pers tetap ada, untuk mengingat peran pers dalam pembangunan," kata ketua SMSI Lebak, Achmad Syarif.


 (Fay_red)





 

Posting Komentar untuk "Rayakan HPN, PWI Lebak dan SMSI Edukasi Masyarakat Gelar Talkshow di Radio"

"Saya Tegaskan Untuk Rakyat yang Tidak Mendapatkan Bantuan Harap Melapor..! "
Carok Di Sampang Satu Orang Luka Parah Satu Orang Mati
Saudara Sepupu Di Banyuates Melakukan Sumpah Pocong Gara-Gara Tuduhan Santet