Bus AKAS Bernopol N 7106 UQ Tabrak Pohon Di Jalan Raya Lomair Bangkalan - www.perssigap88.co.id
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer




Bus AKAS Bernopol N 7106 UQ Tabrak Pohon Di Jalan Raya Lomair Bangkalan

Bangkalan Perssigap88.co.id  - Kecelakaan tunggal menimpa Bus Akas bernomor polisi N 7106 UQ di Jalan Raya Nasional Lomair Bangkalan pada hari Minggu tanggal 07/02/2021.


Bus AKAS Yang Bermuatan Penumpang hanya 4 Orang tersebut tabrak salah satu batang pohon yang berada di pinggir jalan Raya Nasional Lomair Bangkalan karena diduga usai banting setir ke arah sebelah kanan jalan. 

Menurut saksi mata yang berada di tempat kejadian diduga sang sopir Bus bermaksud menghindar dari pengendara motor yang kurang berhati-hati berada tepat di depan nya. yang melaju dari arah Sampang menuju Bangkalan, " Di karenakan sang pengendara motor melaju melebihi pembatas jalan (Marka jalan) yang berada di tengah.

Dalam Kecelakaan tersebut tidak ada korban jiwa, namun kondisi kendaran Bus Akas bernopol N 7106 UQ rusak parah dengan kondisi ringsek di bagian depan, dengan kondisi ban Bus terjepit di bagian bodi kendaraan.

Salah satu Masyarakat sekitar membenarkan peristiwa naas tersebut, nama warga tersebut SURAJI, menurut dia "Bus ini melaju dari arah barat mas menuju ke arah timur namun di depan ada pengendara sepada motor yang melaju dari arah yang berlawanan melebihi marka Jalan atau bisa di bilang pembatas tengah jalan.


Jadi Pengemudi Bus akas ini mau tidak mau harus Banting setir ke arah kanan jalan guna untuk menghindari kecelakaan yang Lebih Parah.

Lanjut Suraji "Seandainya sopir Bus tersebut tidak banting setir ke arah kanan" bisa jadi akan banyak makan korban tandas nya.

Dalam insiden kecelakaan tersebut sempat terjadi kemacetan panjang di Jalan Raya Lomair, namun tak lama berselang petugas dari Polsek setempat ikut membantu bahkan petugas juga sempat memindahkan kendaraan Bus Akas yang tabrak pohon tersebut dengan menggunakan Mobil derek.

 
Redaksi/mol