Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
test

Kepala Desa Amoroso Asaeli Halawa Kec.Ulunoyo Kecewaan Atas Kinerja Perangkat Desanya

Nias Selatan perssigap88.co.id - Kepala Desa Amoroso Kec.Ulunoyo Kab.Nias Selatan Asaeli Halawa ungkap kan rasa ke kecewa nya terhadap beberapa perangkat desa amoroso yang dipimpin nya sendiri. Ungkapan ini disampaikan kepala desa didepan masyarakat desa amorosa pada saat mengadakan Rapat desa yang di laksanakan di rumah kepala dusun pada hari Minggu 7/02/2020.


Kepala Desa amorosa mengatakan bahwa setiap diadakan nya rapat di desa untuk membicarakan pembangunan desa demi kemajuan desa amorosa selalu ada beberapa perangkat desa yang tidak hadir tanpa ada nya pemberitahuan kepada kepala desa. Seperti pada rapat saat ini yang di adakan di rumah kepala dusun ada beberapa perangkat desa yang tidak hadir dalam rapat ini,salah satunya adalah pihak dari BPD dan ada perangkat yang lainnya tidak menghadiri rapat saat ini tanpa ada pemberitahuan kepada kepala desa maupun kepada sekretaris desa. Ini sangat mengecewakan bagi saya pribadi. Dan secepat nya saya akan mengevaluasi kembali perangkat desa yang jarang aktif saat diadakan nya rapat di desa, Ungkap kepala desa dengan rasa kecewa.

Lanjut kepala desa lagi. Bahwa jauh sebelum nya sudah ada dibagikan surat undangan kepada tiap tiap perangkat desa bahwa ini hari di adakan rapat di desa. Dimana rapat ini sangat lah penting bagi kita semua,dimana agenda rapat tentang pembentukan pemuda desa amorosa, serta tentang usulan Bumdes yang pernah disampaikan ditingkat kecamatan. Dan banyak lagi yang mau dibahas dalam rapat saat ini seperti tentang pembangunan di desa yang akan kita usulkan. Dan.saya sangat mengharapkan kepada para perangkat desa yang tidak hadir pada hari ini untuk kedepan saya harapkan dapat hadir,dan setiap diadakan diadakan rapat di desa saya harap kan kepada semua perangkat desa hadir. Dan apa bila selalu begini begini kinerjanya jangan salahkan saya untuk mengadakan penyegaran kepada perangkat desa yang jarang aktif. Tutur kepala desa dengan kesal.



 (Feberius.Bll)





 

Post a comment for "Kepala Desa Amoroso Asaeli Halawa Kec.Ulunoyo Kecewaan Atas Kinerja Perangkat Desanya"