Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Perwakilan Alumni IPB Banten Salurkan Bantuan Ke Ponpes Al Abror Sukamanah

Lebak (Banten), Perssigap88.co.id - Alumni Institut Pertanian Bogor (IPB) Banten memberikan bantuan kepada Pondok Pesantren (Ponpes) Al Abror yang berlokasi di Kampung Simpang, Desa Sukamanah, Kecamatan Malingping, Kabupaten Lebak pada Minggu (28/02/2021).


Nike Akhsaniyati Kholisoh mengemukakan, kegiatan ini sebagai wujud kepedulian Alumni IPB kepada pondok pesantren dan bentuk sosial untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat. 

"Bantuan yang diberikan adalah dari pribadi para alumni, dan semoga bantuan ini bermanfaat kepada Pondok Pesantren," ucapnya. 

Nike yang juga Onwer Nikhol Butik juga menambahkan bahwa rasa kepedulian ini harus terus dilakukan agar kita ikut merasakan kebahagiaan satu sama lain. 

Hal yang sama dikatakan Bung Yos, salah satu perwakilan Alumni IPB yang ikut dalam penyerahan bantuan tersebut.  

"Kegiatan para Alumni IPB Banten yang saat ini dilakukan adalah wujud kecintaan para Alumni kepada Pondok Pesantren. Kita akan selalu bersinergi dengan pondok pesantren untuk mengembangkan kepada kegiatan lainnya," ucap Bung Yos. 

Kyai Miftahudin selaku Pimpinan Pondok Pesantren Al Abror sangat berterimakasih kepada para Alumni IPB Banten. 

"Kami atas nama Pondok Pesantren Al Abror sangat berterimakasih kepada para Alumni IPB Banten yang sudah peduli kepada masyarakat di lingkungan Ponpes. Ini sangat bermanfaat untuk kami," tuturnya. 


(Fay)




 

Posting Komentar untuk "Perwakilan Alumni IPB Banten Salurkan Bantuan Ke Ponpes Al Abror Sukamanah"

"Saya Tegaskan Untuk Rakyat yang Tidak Mendapatkan Bantuan Harap Melapor..! "
Carok Di Sampang Satu Orang Luka Parah Satu Orang Mati
Saudara Sepupu Di Banyuates Melakukan Sumpah Pocong Gara-Gara Tuduhan Santet