Diduga Dibunuh Istri Mantan Sekretaris Daerah Pematang Siantar Ditemukan Tewas Didalam Gudang - www.perssigap88.co.id
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Diduga Dibunuh Istri Mantan Sekretaris Daerah Pematang Siantar Ditemukan Tewas Didalam Gudang

P. Siantar _ www.perssigap8.co.id -Masyarakat Kota pematang siantar provinsi Sumatera Utara dihebohkan atas penemuan jasad istri dari mantan sekretaris daerah kota pematang siantar didalam gudang penyimpanan barang didalam rumah nya. Jasad Riamsa Br.Nainggolan, 72th ditemukan meninggal tak wajar dimana ditemukan adanya luka di pelipis mata bagian atas serta luka pada lengan tangan korban sehingga ceceran darah berserakan di lantai. Kuat dugaan istri mantan sekda ini korban perampokan di rumahnya sendiri yang jasadnya diletakan di dalam gudang rumah yang berada di lantai bawah.


Saat penemuan jasad korban pada malam hari pukul 21:00 wib saat warga sekitar mendengar teriakan anak korban An.Lamhot Darma Batubara yang meminta tolong spontan membuat masyarakat yang tinggal di Jalan Medan Area, Kelurahan Teladan, Kecamatan Siantar Barat, heboh Sabtu 27/2/2021.

Sesuai informasi yang didapat dari masyarakat sekitar bahwa suami korban almarhum Tagor Batubara mantan Sekretaris Daerah disaat menjabat Walikota pematang siantar RE Siahaan. Saat wartawan mewawancarai salah satu keluarga korban Brian Damanik,bahwa kematian korban adalah kuat dugaan kami dibunuh oleh kawanan perampok tapi pihak keluarga belum mencek barang-barang berharga yang hilang didalam rumah. Dan kasus ini sudah ditangani Polres Siantar dan langsung membawa jasad korban ke RSUD Djasamen Saragih untuk dilakukan otopsi untuk mengetahui penyebab kematian korban.


 ( A.Laia )




 

Posting Komentar untuk "Diduga Dibunuh Istri Mantan Sekretaris Daerah Pematang Siantar Ditemukan Tewas Didalam Gudang"