Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Dapat Tunjangan dari Gubernur, Honorer RSUD Malingping Gelar Santunan

Banten, Perssigap88.co.id - Pegawai provinsi yang berstatus honorer non kategori yang bekerja di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Malingping, menggelar syukuran di Vila Teratai Desa Sukamanah Kecamatan Malingping Kabupaten Lebak, Banten. Minggu, (28/02/2021).


Syukuran 70 orang tenaga honorer yang digelar dengan mematuhi protokol kesehatan itu dilakukan atas kenaikan honor serta adanya tunjangan yang sebelumnya belum pernah menerima. Dalam syukuran itu juga ditandai pembagian santunan untuk anak yatim piatu.

Ketua Forum Honorer RSUD Malingping, Taufik Hidayat Idris dalam sambutannya mengungkapkan rasa syukur atas kenaikan honor serta adanya pendapatan tambahan berupa tunjangan.

"Sebagai rasa syukur kami kepada Allah SWT serta ucapan terima kasih kepada bapak Gubernur Banten dan pak wakil Gubernur Banten serta Bu Kadis Kesehatan dan Manajemen RSUD Malingping," kata Taufik.

Dikatakan Taufik, sebelumnya jumlah honor yang diterima yaitu Rp 2.900.000,- untuk S1 sekarang naik menjadi Rp 3.500.000,-
D3 dari Rp 3.100.000,- menjadi Rp 3.500.000,-
SMA Rp 2.300.000,- menjadi Rp 2.500.000,-

"Dan sekarang ada tunjangan kejauhan (jarak) Rp 1.000.000,- perbulan, dimana sebelumnya kami tidak mendapatkan tunjangan," terangnya.

Pada kesempatan itu, Taufik, yang juga Sebagai wakil sekjen FPNPB (Forum Pegawai Non PNS Non Kategori Provinsi Banten), berharap agar kedepan tenaga honorer diluar Tenaga Kependidikan bisa mendapatkan SK dari Gubernur. "Terkait SK Gubernur, ingin rasanya kami seperti honorer tenaga kependidikan yang telah di SK kan oleh Gubernur tapi saat ini kami masih di SK kan oleh Kepala Dinas maupun kepala UPT, mudah-mudahan kedepan SK Gubernur bisa segera terealisasi," imbuhnya.

Sementara itu, Moch Mulyadi, salahsatu tenaga honorer di RSUD Malingping, mengungkapkan: "Saya 13 tahun bekerja di RSUD Malingping, Alhamdulillah saya sangat berterima kasih selama pengabdian di RSUD Malingping saya merasa sejahtera, apalagi semenjak Pak WH menjadi Gubernur Banten, banyak kebijakan yang sangat kami rasakan makin sejahtera," ungkapnya.

Selain itu, lanjut Mulyadi, kami juga berharap agar kedepan kami segera diangkat Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) "Karena dengan diangkatnya jadi P3K, kami seperti PNS cuma tidak mendapatkan pensiunan," pungkasnya. 


(Fay).





 

Posting Komentar untuk "Dapat Tunjangan dari Gubernur, Honorer RSUD Malingping Gelar Santunan"

Pasang Iklan / Adv Bawah ini.