Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mapolsek Malingping Mendadak Didatangi Sejumlah Wartawan

Lebak (Banten), Perssigap88.co.id - Sejumlah wartawan di Lebak selatan mendadak mengunjungi Markas Polisi Sektor (Mapolsek) Malingping, Kamis (18/02/2021).


Kehadiran insan pers ini tiada lain untuk bersilaturahmi dengan Kompol Eko Widodo, SE., MH, yang pada (12/02) lalu resmi menjabat Kapolsek Malingping sekaligus ingin mengetahui sinergitas dengan para pencari informasi terkait pelayanan publik.

Turut hadir dalam silaturahmi ini Usep Setiana (Redaktur Sekilas Indonesia), U. Suryana alias Zex (Wartawan BungasBanten.id), Bung Yos (Redaktur Pelaksana beritajuang.com), A. Riefai alias Ofay (Kabiro Lebak perssigap88.co.id), Kusnadi (wartawan JessTV), Matin (Wartawan Swarabanten.com), dan disambut baik oleh Kapolsek Malingping (Eko Wahyudi) beserta jajaran Polsek Malingping.

Dalam kunjungan itu, Usep Setiana, Redaktur Sekilas Indonesia, mengungkapkan, keberadaan Polsek Malingping diharapkan bisa membangun sinergitas dengan insan pers terutama dalam hal informasi untuk masyarakat, "Seiring bergantinya Kapolsek Malingping, saya berharap agar semakin sinergi dengan para awak media, agar segala kegiatan yang dilakukan oleh pihak Polsek Malingping dapat diketahui oleh masyarakat," kata dia.

Sementara itu, pria yang kerap disapa Bung Yos, Redaktur pelaksana beritajuang.com, mempertanyakan terkait terobosan baru yang akan dilakukan oleh Kapolsek Malingping, "Saya mempertanyakan, terobosan baru apa yang akan dilakukan oleh Pak Kapolsek Malingping untuk masyarakat," tanya dia.

Menanggapi hal itu, Kapolsek Malingping, Eko Widodo, mengungkapkan, pihaknya berupaya untuk menjalin sinergitas dengan para awak media, "Ini sangat penting dilakukan, mengingat keberadaan media merupakan mitra bagi kami dalam hal publikasi, untuk itu kami merasa terbantu dengan adanya rekan rekan," katanya.

Terkait terobosan baru yang akan dilakukan, Eko Widodo, menegaskan, saat ini pihaknya akan melakukan silaturahmi dengan tokoh masyarakat dan tokoh agama, serta para kepala desa di wilayah hukum kecamatan Malingping, "Saya sudah mulai bersilaturahmi dengan para tokoh dan pihak pemerintah desa dalam hal ini Kepala Desa di Kecamatan Malingping, karena untuk menciptakan keamanan dan kenyamanan di suatu wilayah butuh kerjasama dengan berbagai pihak," imbuhnya.

Intinya, lanjut Eko, sebelumnya Kita sudah maping juga untuk wilayah selatan ini, "Dan yang terpenting adalah kita terus berupaya menumbuhkan kepercayaan masyarakat kepada polisi serta menjalankan program Kapolda dan Kapolri. Jadi, mari kita bersama-sama ciptakan Malingping yang kondusif tertib dan aman dari segala hal termasuk pencegahan covid-19," pungkasnya. 



(Tim)






 

Posting Komentar untuk "Mapolsek Malingping Mendadak Didatangi Sejumlah Wartawan"

Pasang Iklan / Adv Bawah ini.