Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Gubernur Banten Bangun Lima Gedung Baru, Tingkatkan Layanan Masyarakat

Banten, Perssigap88.co.id - Gubernur Banten Wahidin Halim (WH) menyatakan pembanguan gedung perkantoran baru untuk Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang belum memiliki kantor dalam rangka melayani masyarakat sebaik-baiknya. Hal itu diungkap oleh Gubernur saat meninjau lima (5) gedung baru di Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten (KP3B), Jl. Syech Nawawi Al-Bantani, Kelurahan Cilaku, Kecamatan Curug, Kota Serang, Selasa (16/02/2021).
  

"Kita berhasil membangun lima (5) kantor baru, bisa melengkapi perkantoran yang sudah ada. Dalam rangka melayani masyarakat sebaik-baiknya," tegas Gubernur.

Ditambahkan, dirinya optimistis Organisasi Perangkat Daerah (OPD) bakal meningkatkan layanan terhadap masyarakat seiring dengan ditempatinya gedung yang telah selesai dibangun. 

"Ini OPD yang kemarin memang belum punya kantor. Sekarang kita lengkapi dengan gedung perkantoran yang representatif," ungkap Gubernur.

Dikatakan, lima (5) gedung baru itu ditempati oleh Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian, Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Kependudukan dan Keluarga Berencana, Dinas Koperasi Usaha Kecil dan Menengah, serta Badan Kepegawaian Daerah.    

Masih menurut Gubernur, Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten (KP3B) saat ini telah dilengkapi dengan fasilittas umum seperti masjid yang megah (Masjid Raya Al-Bantani, red), gelanggang olah raga (GOR) bulutangkis, taman, hingga danau buatan.  

"Untuk kebutuhan, perkantoran Pemprov Banten sudah cukup memadai," pungkasnya.

Dalam kesempatan itu, Gubernur meninjau masuk ke Gedung Badan Kepegawaian Daerah. Dalam kegiatan ini, Gubernur melaksanakan dan mengingatkan para staf untuk disiplin protokol kesehatan. 


(Fay_red)






 

Posting Komentar untuk "Gubernur Banten Bangun Lima Gedung Baru, Tingkatkan Layanan Masyarakat"

"Saya Tegaskan Untuk Rakyat yang Tidak Mendapatkan Bantuan Harap Melapor..! "
Carok Di Sampang Satu Orang Luka Parah Satu Orang Mati
Saudara Sepupu Di Banyuates Melakukan Sumpah Pocong Gara-Gara Tuduhan Santet