Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rumah Seorang Ketua DKM Ambruk Diterjang Angin Saat Hujan Deras

Serang (Banten), Perssigap88.co.id - Ahmad Subari (58) seorang tokoh masyarakat dan juga sebagai Ketua DKM Masjid Jami Al-Hidayah, di Kampung Ranca Gede Rt 011/004 Desa, Carenang Udik, Kecamatan Kopo, Kabupaten Serang Banten, hanya bisa pasrah saat rumahnya sudah rapuh roboh karena terpaan angin dan hujan deras, pada Rabu, (27/01/2021) sekitar  pukul 09.15 WIB.


Saat kejadian, Subari beserta isteri dan anaknya sedang berada di rumah saudaranya merawat orang tuanya yang sedang sakit.

Dikatakan Subari, melihat rumah yang sudah keropos dan membahayakan, beberapa bulan lalu dirinya beserta isteri dan ke-empat anaknya tinggal di rumah saudaranya sambil ikut merawat orang tuanya yang sedang sakit. Namun tadi pagi ketika hujan turun disertai angin, Subari mendengar suara kayu patah dan seketika itu pula rumahnya ambruk.

"Rumah saya memang sudah reot kayu-kayunya pun sudah keropos. Jadi ketika hujan datang kami pun merasa takut kalau rumah itu roboh, saya pun beserta keluarga tinggal di rumah saudara untuk sementara waktu karena belum ada biaya untuk merenofasi rumah. Waktu rumah saya roboh, saya sempat mendengar suara kayu patah karena lokasinya tidak jauh dari rumah saudara saya yang sekarang sedang ditempati. Tak lama kemudian setelah mendengar suara kayu patah rumah kami roboh," tutur Subari.

Karena belum punya biaya, saat ini Subari hanya bisa pasrah dan menunggu bantuan untuk membangun rumahnya kembali.



(Heru)





 

Posting Komentar untuk "Rumah Seorang Ketua DKM Ambruk Diterjang Angin Saat Hujan Deras"

"Saya Tegaskan Untuk Rakyat yang Tidak Mendapatkan Bantuan Harap Melapor..! "
Carok Di Sampang Satu Orang Luka Parah Satu Orang Mati
Saudara Sepupu Di Banyuates Melakukan Sumpah Pocong Gara-Gara Tuduhan Santet