Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Viral Nenek Sebatang Kara Di Desa Sejati SMSI Sampang Berikan Bantuan

Sampang perssigap88 - Nasib Mardinep (60) dusun Bunut desa Sejati Camplong Sampang adalah seorang nenek yang hidup sebatang kara yang belakangan viral membuat beberapa kalangan terenyuh dan iba
Kehidupan nenek yang hanya tinggal sendiri jauh dari kata layak itu mengundang perhatian untuk mengulurkan tangan termasuk Kasatlantas Polres Sampang AKP Ayip Rizal

Tak hanya itu, untuk yang terbaru organisasi pemilik perusahaan pers yang berdomisili di sampangpun, Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Sampang ikut prihatin dan datang untuk memberikan bantuan.

Dari 7 bos media yang tergabung, 6 diantaranya langsung datang ke lokasi tempat tinggal nenek Mardinep tersebut diantaranya Rega Media News, Terbitan, Teropong Barat, V-Cyber online dan News Republik, serta perssigap88.

Ketua SMSI kabupaten Sampang Mohammad Fauzan mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan bagian dari program sosial yang ada melalui kemufakatan bersama antar anggota.

"Kemaren sempat viral dan teman_teman sepakat untuk memberikan bantuan kepada Ninik itu ",ujarnya Minggu (27/12/20)

Fauzan menambahkan bahwa kegiatan tersebut nantinya akan berlangsung secara continue untuk bisa hadir terhadap masyarakat yang membutuhkan uluran tangan.

"Kegiatan ini insha Allah nantinya akan terus berlangsung, kita sudah siapkan Kas untuk itu, itung-itung untuk berbagi", imbuhnya.

Sementara nenek Mardinep saat dikunjungi di kediamannya tampak kaget, wanita yang tubuhnya mulai renta itu tak menyangka akan kedatangan tamu dari SMSI
Dirinyapun bercerita bagaimana kehidupannya selama ini hanya bernaung dibawah gubuk yang memperihatinkan itu, setiap hari hanya mengandalkan bantuan dari tetangga

"Setiap hari dikasih sama tetangga pak, pencaharian saya kadang bercocok tanam", ujarnya

Tak hanya sampai disitu, wanita sebatang kara itupun berharap agar dirinya mendapat perhatian pemerintah

"Banyak yang datang kesini, rumah saya difoto, tapi sampai saat ini belum ada bantuan itu", tuturnya

Untuk sekedar diketahui SMSI Sampang memberikan bantuan berupa sembako dan uang tunai kepada nenek Mardinep, untuk sedikit meringankan kebutuhan sehari-harinya.


Grup








Posting Komentar untuk "Viral Nenek Sebatang Kara Di Desa Sejati SMSI Sampang Berikan Bantuan"

"Saya Tegaskan Untuk Rakyat yang Tidak Mendapatkan Bantuan Harap Melapor..! "
Carok Di Sampang Satu Orang Luka Parah Satu Orang Mati
Saudara Sepupu Di Banyuates Melakukan Sumpah Pocong Gara-Gara Tuduhan Santet