Pengurus PERWAST Tandatangani Akta Pendirian di Hadapan Notaris - www.perssigap88.co.id
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
test

Pengurus PERWAST Tandatangani Akta Pendirian di Hadapan Notaris

Serang (Banten), Perssigap88.co.id -  Perkumpulan Wartawan Serang Timur (PERWAST), diinisiasi dan didirikan bersama rekan-rekan wartawan dari berbagai media yang bertugas di wilayah Serang Timur, Banten, melakukan panandatanganan Akta Notaris pada Kamis, 03 Desember 2020, di kantor Notaris Musawanah Musa, Ciracas, Kota Serang, Banten.
Penandatangan Akta Notaris dilakukan oleh personil Pengurus Inti, yaitu Angga Apria (Ketua), Mansar (Wakil Ketua), Haris (Sekretaris) dan Muji (Bendahara), serta Dewan Pengawas diantaranya Rahmat Suryadi, Alpian, dan Yusa.

Ketua PERWAST, Angga Apria mengatakan, hari ini Pengurus Inti dan Dewan Pengawas melaksanakan penandatanganan akta pendirian Perwast langsung di hadapan Notaris, setelah terlebih dahulu dibacakan dengan para penghadap.

"Momen ini merupakan sejarah dan catatan penting bagi PERWAST," ujarnya.

Sementara itu, salah satu Dewan Pengawas PERWAST, Alpian berharap, Akta Notaris yang telah ditandatangani akan segera mendapat persetujuan, sehingga Pengurus dapat lebih berkonsentrasi untuk melakukan aktivitas program lainnya secara optimal.

"Semoga setelah dilengkapinya perijinan dan administrasi lainnya kedepan dapat digunakan sebagai wadah organisasi yang semakin solid dan dapat memberikan banyak kemanfaatan bersama," ujar Alfian. 




(Heru)








Post a comment for "Pengurus PERWAST Tandatangani Akta Pendirian di Hadapan Notaris"

VIRAL Pemuda Tuna Netra Desa Mrecah Bangkalan Punya Bakat Suara Emas
*Warga miskin Desa Kedung Rukem Menjerit Saat Bantuan PKH Di Coret*
Unjuk Rasa Di Istana Merdeka Inginkan Jokowi Copot Menhub Karena Tak Becus Bekerja
Kartu Tani Program Pemerintah Jokowi Diduga Hanya Isapan Jempol
*PPKM Ditetapkan Di 11 Daerah Oleh Gubenur Jatim*