Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Dinas Kemenaq Sampang Tak Terima Terkait Kasus Pemalsuan Data Dan Tanda Tangan

Sampang perssigap88 - Adanya bantuan dana yang di gelontorkan oleh pemerintah, yang di alokasikan oleh dinas kementrian agama yang langsung di terima oleh para madrasah, mtQ dan pondok pesantren di seluruh Indonesia menuai konflik salah satu contoh bantuan tersebut diberi nama BOP (bantuan operasional pendidikan) yang di selenggarakan oleh kementrian agama tersebut sangatlah merugikan, pasalnya anggaran dana yang cukup besar itu memperoleh kecaman dari kantor dinas Kemenaq sampang.
Sedangkan kasus pemalsuan tanda tangan dan Stempel tersebut di ketahui oleh salah satu wartawan kami saat berada di salah satu Bank yang berada di jalan KH.Wahid Hasyim kota sampang, Di saat itu pemuda yang berasal dari kota Pamekasan berinisial "GF" ingin mencairkan dana bantuan BOP tersebut dengan menggunakan data palsu, namun sayangnya perbuatan melanggar hukum tersebut di tangkap tangan oleh pemilik yayasan yang asli.

Kepala dinas Kemenaq Sampang Pardi mengucapkan kepada awak media saat di konfirmasi, "Dia Sangat tidak terima dengan pemalsuan data dan tanda tangan serta Stempel kantor Kemenaq yang di diduga di lakukan oleh seorang oknum "Kalau saya bilang palsu berarti ada upaya penipuan dan melakukan scanning makanya lebih jelasnya tanya saja ke Kasi agar supaya jelas coba saja ke kantor agar bisa periksa register nya dulu dan murut anda mas bisa tidak mereka melakukan pemalsuan itu" katanya pada media ini.

"Tadi pagi saya sudah perintahkan untuk di lihat pada data itu dan ternyata memang benar data yang di sampaikan itu palsu mas tidak asli. Saya bisa saja menuntut mereka karena memalsukan ttd dan stempel kantor. Itu saja sudah cukup bukti dan adanya laporan tertulis dari lembaga yang di rugikan karena ada pada hukum delik aduan, ungkap Pardi lagi pada awak media www.perssiga88.co.id.



Syam/Wb/Redaksi










Posting Komentar untuk "Dinas Kemenaq Sampang Tak Terima Terkait Kasus Pemalsuan Data Dan Tanda Tangan "