Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
test

Tertip Tangguh Semeru Polres Sampang Jaring Banyak Pelanggar

SAMPANG   Perssigap88 - Berdasarkan Anev 1 semester oleh Korlantas Mabes, pada tahun 2020 dan di masa pandemi Covid 19 disinyalir laka lantas meningkat, untuk menyikapi laka lantas Polres Sampang meningkat di jajaran Dit lantas Polda Jatim dengan nomor (ST/ 1840/X/ HUK. 12.12.2020) yang intinya seluruh jajaran Wilayah di Polda Jatim melaksanakan Operasi tertib tangguh semiru tersebut.


Waktu pelaksanaan di lakukan selama 7 hari dimulai pada hari ini Senin, tgl 12 Oktober sd 18 Oktober. Dengan dasar itu Sat lantas Polres Sampang, juga melaksanakan Ops tersebut, yang mana sasaran utama ya itu, ditempat tempat back spot di setiap Wil masing masing.
Sedang untuk back spot Wil Sampang terdapat 2 (dua) tempat, yaitu daerah jl. Raya nyiburan DS. Panyepen Kec. Jrengik Kab Sampang sistem operasi tertib tangguh semiru 2020  Hunting sistem dan Stasioner.

Untuk hari ini, sat lantas Polres Sampang melaksanakan di back spot di wilayah Jl. Raya Tadden Camplong, dan berhasil menjaring pelanggar sebanyak 27 dengan tindak tilang terdiri dari. Truk (R6) sebanyak 3 pelangar, dan Mini bus sebanyak 7 (tujuh), dan sepeda motor (R2) Sebanyak 17 pelanggar.

Dalam Oprsi tersebut langsung himbauan dari Kasat Lantas AKP Ayib Rizal SE MM. melalui Kanit Laka Ipda Eko Puji W SH. Yang mana menurut Ipda Eko Puji Operasi Tertib Tangguh Semiru, merupakan salah satu peningkatan kedisiplinan, agar selalu tertib berlalu lintas.

"Selalu patuhi peraturan dan rambu rambu lalulintas, selalu waspada dan hati-hati setiap mengendarai sepeda motor atau mobil, dan menggunakan jalan raya. Jangan lupa masa sekarang pandemi Covid masih berlangsung, taati protokol kesehatan dengan 3 M. Jangan berkerumun "ucap terang Ipda Eko puji W SH.(Kanitlantas)

Tak hanya itu, dirinya juga berpesan tak lupa dengan berdoa sebelum bepergian atau bertugas. "Tidak kalah pentingnya selalu berdo'a  setiap akan melaksanakan kegiatan." Pungkasnya.



(Sn)










Post a comment for "Tertip Tangguh Semeru Polres Sampang Jaring Banyak Pelanggar"

Diduga Foto pencuri Sepeda Motor Pasar Sampang Tersebar Luas Di Facebook
Rekontruksi kasus Dugaan Seksual Bangkalan Terlapor Mengklaim Beberapa Kejanggalan
Gubenur Jatim Berikan Bantuan Dana Pada Partai Politik Sebesar Rp 23.041.009.200,00
"Saya Tegaskan Untuk Rakyat yang Tidak Mendapatkan Bantuan Harap Melapor..! "
Kejati Banten Tahan Tersangka Dugaan Korupsi Internet Desa