Milad ke-7 KUMAUNG Satukan Tekad Menuju Perubahan - www.perssigap88.co.id
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer


Milad ke-7 KUMAUNG Satukan Tekad Menuju Perubahan

Banten, Perssigap88.co.id - Kumpulan  Mahasiswa Cibaliung (KUMAUNG) menggelar rangkaian acara tepang taun (milad) ke-7 pada 27-28 Oktober 2020 bertempat di GOR PGRI Kecamatan Cibaliung, Kabupaten Pandeglang, Rabu (28/10/2020).
Dihadiri oleh para anggota dan pendiri, tepang taun KUMAUNG kali ini juga mengundang berbagai organisasi pemuda yang ada di sekitar Pandeglang selatan yakni, Karang Taruna Cibaliung, 
Pemuda Kampung Polos, Forum Mahasiswa Cibitung, Sadulur Sajalur, KUSABAB, Pemuda Muslim Ciburial, Remaja Dayeuh, Genetum Genemon, Kelasik, Pemuda Cibenter, Pemuda Pematang Kupa, Asbak Scooterist, Forma, Saung Huma Advanture (sharelit), dan Pemuda Citeluk Mulud.

"Kegiatan ini menghidupkan yang mati suri, karena istilahnya mereka tidak punya wadah dan akhirnya berkat ada milad ini bisa jadi hidup," ujar Noval salah satu anggota Boetan Tjibalioeng. 

Dalam malam puncak tepang taun ke-7 KUMAUNG dimeriahkan oleh banyak penampilan seperti tari jaipong, musikalisasi puisi, orasi dari ketua Kumaung Cabang Serang, persembahan lagu, orasi PMII Pandeglang selatan, tari modern, orasi kebangsaan, hiburan anggota, serta menghadirkan penampilan spesial dari band Secret Of Life dan Boeatan Tjibalioeng.

Selain merayakan tepang tahun ke-7 pada kegiatan KUMAUNG ini juga mendeklarasikan cabang baru yaitu KUMAUNG Cabang Yogyakarta oleh Mang Haetami SE., Launching website dari anggota KUMAUNG Jabodetabek Mang Moh. Deri Juniawan.

Ketua Pusat KUMAUNG, Mang Nasron Azizan, berharap dengan berkembangkan keluarga mahasiswa cibaliung bisa memberi manfaat lebih untuk masyarakat Cibaliung.

"Dengan berkembangnya wilayah dari kumaung ini semoga bisa memberikan manfaat kepada masyarakat Cibaliung sesuai dengan slogan kita yaitu Primordialisme untuk Nasionalisme, secara 
esensi dasar yaitu mencintai daerah asal, tentunya disaat kita ke kampung, ada pengabdian terutama daerah sendiri yaitu Cibaliung, artinya Cibaliung itu kedaerahan seperti Sobang, Panimbang, Cigeulis, Cibitung, Cibaliung, Cimanggu, Sumur, Semoga organisasi ini terus berjaya, 
terus berkembang dan juga terus dicintai banyak masyarakat," ujar Nasron.

Di tempat yang sama, pendiri KUMAUNG, Mang Andi Suardi berharap agar  anggota
KUMAUNG untuk kedepannya meningkatkan kreativitas dan bisa memberikan manfaat bagi masyarakat.

'Saya berharap, temen temen tetap menjaga kekompakan, kemudian yang kedua tingkatkan kreativitas, tingkatkan karya, lebih semangat lagi untuk bagaimana caranya memberikan manfaat kepada orang banyak, dan yang terakhir saya semoga Kumaung ini bisa bertemu dengan ulang tahun Kumaung selanjutnya," harap mang Andi Suardi.

"Satukan Tekad Menuju Perubahan," imbuhnya. 


(DPS/Fay)











Posting Komentar untuk "Milad ke-7 KUMAUNG Satukan Tekad Menuju Perubahan "

Bongkar monopoli Proyek!! Kontraktor Geruduk Kantor Bupati Cilacap
Dua Orang Santri Hanyut di Pantai Karangseke, Satu Selamat, Seorang Lagi Belum Ditemukan
Kasus Korupsi Di Cilacap Seperti Bisul Yang Tak Kunjung Pecah
Ada Apa Kab. Cilacap?... Ratusan Kontraktor Akan Datangi Kantor Bupati
Kasus Selingkuh Sekarang Oknum Pejabat Dinas P&K Cilacap Diduga Menghamili PKL Anak SMA
Adu Visik Dua Wanita Di Sampang Hanya Karena Cemburu Buta
Kafe Di Sampang Menjamur Adu Fisik Kedua Cewek Tak Terhindarkan




"Saya Tegaskan Untuk Rakyat yang Tidak Mendapatkan Bantuan Harap Melapor..! "
Carok Di Sampang Satu Orang Luka Parah Satu Orang Mati
Saudara Sepupu Di Banyuates Melakukan Sumpah Pocong Gara-Gara Tuduhan Santet
Pelipis Mata Yustinus Zebua Alias Ama Sukur Luka Akibat Dianiyaya DS Alias Ina Yosua Istri Kepala Sekolah SMP N.1 Hilimegai Menggunakan Cangkul
Aksi Bugil Ibu- Ibu Saat Tanahnya Di Serobot
SPBU Nakal Di Banyuangi Akan Di Laporkan Oleh Konsumen
Perampok Sepeda Motor Menggunakan Mudus Baru Di Blega Bangkalan
Carok Masal Di Daerah Kramat Pamekasan Berawal Dari Futsal