Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Gubernur Banten Bentuk Tim Satgas Percepatan Pembangunan SMA/SMK Negeri Filial

Banten, Perssigap88.co.id - Gubernur Banten Wahidin Halim semprot jajaran Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Banten saat ditanya jajaran Dinas tersebut tidak mengetahui data sekolah SMA/SMK Negeri yang masih menumpang disekolah lain.
Sebelumnya, Gubernur WH menerima informasi dari masyarakat ada sekitar 15 sekolah SMA/SMK Negeri yang masih menumpang di bangunan sekolah lain. Untuk itu ia pun langsung mengundang rapat dengan dinas dan instansi terkait.

"Saya mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa ada sekitar 15 sekolah SMA/SMK Negeri yang masih belum punya bangunan alias menumpang. Dari dulu saya sudah perintahkan untuk membangun sekolah yang masih menumpang, karena pendidikan prioritas," ujar Gubernur pada jajaran Dindikbud Banten di Rumah Dinas Gubernur, Selasa (13/10/2020).

Gubernur Banten geram dan menyemprot jajaran Dindik Banten saat tidak mampu menjawab pertanyaannya soal data jumlah hingga lokasi sekolah yang masih menumpang tersebut.

"Mana datanya, berapa jumlah sekolah yang masih menumpang, dimana lokasinya, masa dinas tidak tahu data detail, heran saya," ujar Gubernur, kesal.

Gubernur langsung memerintahkan dan menunjuk Sekretaris Daerah, DPKAD dan Bappeda untuk membentuk tim satgas percepatan pembangunan SMA/SMK yang ditugaskan untuk melakukan survei hingga merancang anggaran untuk pembangunan.

"Pak Sekda, DPKAD dan Bappeda saya tunjuk sebagai tim Satgas Percepatan Pembangunan SMA/SMK, untuk memecahkan persoalan ini, segera survai dimana tempatnya hingga segera anggarkan untuk pembangunannya," ujar Gubernur.




 (Fay_Red).










Posting Komentar untuk "Gubernur Banten Bentuk Tim Satgas Percepatan Pembangunan SMA/SMK Negeri Filial"

"Saya Tegaskan Untuk Rakyat yang Tidak Mendapatkan Bantuan Harap Melapor..! "
Carok Di Sampang Satu Orang Luka Parah Satu Orang Mati
Saudara Sepupu Di Banyuates Melakukan Sumpah Pocong Gara-Gara Tuduhan Santet